Home » » Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelambar Baru Aiptu Bukhori,Hadiri Kegiatan Doa Bersama Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelambar Baru Aiptu Bukhori,Hadiri Kegiatan Doa Bersama Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 15 Mei 2018 | 06.04

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Jelambar Baru Komplek Taman Duta Mas Blok A5  RT 04/RW  12,
Kel.Jelambar Baru, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada hari Selasa (15/05/2018), pukul 13.00 Wib, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelambar Baru Aiptu Bukhori menghadiri kegiatan Doa bersama dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H.

Dalam kegiatan tersebut, yang hadir adalah : Camat Grogol Petamburan (Bapak Muhammad Sajidin,S,sos,Msi), Lurah Jelambar Baru (Bapak Drs Ahmad Masykuri), Bhabinkamtibmas Jelambar Baru Polsek Tanjung Duren (Aiptu Bukhori), Sekel Jelambar Baru (Bapak Zaenal Ngasikin), Seluruh Staf Kelurahan Jelambar Baru, dan Ibu-Ibu PKK Kelurahan Jelambar Naru.

Sambutan Lurah Jelambar Baru Drs.Ahmad Masykuri menyampaikan pesan kepada seluruh undangan dalam menjelang bulan suci Ramadhan, saya sebagai Lurah Jelambar Baru mohon di bukakan   pintu maaf yang selebar - lebarnya.

Camat Grogol Petamburan Bapak Muhammad Sajidin,S,sos,Msi.,  sambutannya mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan mari kita sambut dengan hati yang senang, gembira dan sebelum kita melaksanakan ibadah puasa saling maaf memaafkan. Saya sebagai Camat Grogol Petamburan menyampaikan pesan mari sama-sama kita jaga lingkungan agar tetap aman, nyaman dan kondusif. Sampaikan kepada warga dalam menjalankan ibadah puasa jangan sampai dinodai dengan hal - hal yang negatif seperti tawuran antar warga karena kalau tertangkap tawuran sangat berat yaitu Lebaran didalam Sel. Menyikapi situasi saat ini yaitu Maraknya teror bom, mari sebagai warga Grogol Petamburan jangan resah mari sama-sama untuk menjaga lingkungan jangan sampai terjadi diwilayah kita. (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM