Home » » Buka Puasa Bersama Keluarga Batalyon Armed 1 Kostrad

Buka Puasa Bersama Keluarga Batalyon Armed 1 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 22 Mei 2018 | 23.15

(Penkostrad. Rabu, 23 Mei 2018). Dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1439 H / 2018 M, Danyon Armed 1/Roket Letkol Arm Rico   Ricardo Sirait B.S.,M.MDS berkeliling di asrama Yonarmed 1/Roket untuk berbuka puasa bersama dengan anggota beserta keluarganya. (12/5)

Menurut Komandan Baterai Markas (Danraima)  Kapten Arm Ahya Kholiqudin, kegiatan buka puasa Danyon bersama anggota ini sudah direncakan sebelumnya, Komandan Batalyon secara bergiliran setiap minggu akan melaksanakan buka puasa bersama di masing-masing RT ( Rukun Tangga ) yang ada di Batalyon.

Masih menurut Danraima, acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh anggota beserta keluarganya ini dalam rangka silaturahmi dan menjalin keakraban anggota Batalyon armed 1 Kostrad.

Komandan Batalyon pada sambutannya mengatakan, "Mari kita sama-sama mengintrospeksi diri dan menambah ketaqwaan, mengisi diri dengan beribadah sebanyak-banyaknya dibulan penuh rahmad ini, sehingga pelaksanaan puasa pada tahun ini bisa lebih baik dari pada tahun kemarin".

Acara buka puasa bersama diawali dengan sholat Maghrib berjamaah dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama dengan cara sederhan tapi berkesan serta penuh rasa kekeluargaan.

Autentikasi.
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim, 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM