Home » » Dandim 0505/JT Dampingi Pangdam Jaya Saat Silaturahmi dengan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III

Dandim 0505/JT Dampingi Pangdam Jaya Saat Silaturahmi dengan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 19 Mei 2018 | 08.28

Bidikfakta.com- Jakarta, Dandim 0505/JT mendampingi Pangdam Jaya mengadakan silaturahmi dengan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III Dr. Illah Sailah, M.M. beserta Kasdam Jaya dan para Asisten, bertempat di ruang Kartini Lantai II kantor Kopertis, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018).

Ketua kordinator mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Jaya beserta Jajarannya atas kunjungannya, SERTA kegiatan silaturahmi dan audiensi dengan Koordinator  Kopertis Wilayah III.

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dr.Ila Saila selaku Ketua Kopertis wilayah III DKI.

"Terkait masalah pendidikan, Kodam Jaya perlu bersinergi dengan Kopertis karena ini tempatnya orang pintar dan kami perlu memberikan pendidikan kepada masyarakat kelas menengah kebawah dan kalau kelas atas mereka mampu dalam hal financial itu tidak jadi masalah dan kami sudah siapkan 83 titik tempat untuk belajar dan kapan ditinjau kami persilahkan hubungi Aster" pungkas Pangdam

Program sungai ciliwung di wilayah Bekasi nanti bisa dilaksanakan dan kami sudah bekerja sama dengan BWSCC DKI untuk kebersihan sungai ciliwung. Tambahnya.

Kegiatan tersebut ditandai dengan saling bertukar cenderamata, antara Bapak Pangdam Jaya dan Ketua Kopertis wilayah III DKI Ibu Dr. Lila Saila.

Kesepakatan dari audensi tersebut, kedepan akan ada sinergitas kerja sama tentang kebersihan sungai Ciliwung antara Mahasiswa dengan Kodam Jaya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam Jaya, Aster, Asren, Asintel, Asop, Aspers, Aslog, Kapendam Jaya, Dandim 0505/JT dan Dr.Ila Saila selaku Ketua Kopertis wilayah III DKI.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM