Home » » Eko Mega Bintang Merayakan Ulang Tahunnya Bersama Puluhan Calon Dispora Indonesia

Eko Mega Bintang Merayakan Ulang Tahunnya Bersama Puluhan Calon Dispora Indonesia

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 19 Mei 2018 | 06.50

Eko Mega Bintang merayakan ulang tahunya bersama puluhan calon Diaspora Indonesia binaan kantor tenaga kerja di Peta Selatan Jakarta Barat.

 bidikfakta.com,JAKARTA

Dalam acara yang sederhana itu, Eko berbagi kebahagiaan kepada para juniornya yang akan bekerja di luar negri, khususnya Taiwan.

 

"Alhamdulillah di usia sekarang ini yang ngga muda sengaja saya rayakan bareng calon tenaga kerja wanita binaan kami. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman, untuk memotivasi dengan semangat kepada mereka sebelum berangkat ke negara tujuan", ujar Eko mega Bintang kepada wartawan Jurnal 34 news yang hadir, Rabu (16/5/2018).

 Eko juga berharap di usianya yang tidak muda lagi bisa mengakhiri masa lajangnya, "dia berharap Allah memberikan jodoh untuk dia untuk berumah tangga, demikianpun dengan saya. Tapi Allah belum kasih jodoh,  papar Alumni AFI 2 itu
 

Pria yang pernah membintangi sinetron dan ftv ini berharap cepat menikah "biar ibu bisa momong cucu dari saya", tambah Pedangdut asal Jember Jawa Timur ini.

 

Selain harapan berumah tangga, Eko berharap juga bisa segera menyelesaikan single Ngopi Ngapa Ngopi secepatnya rilis tahun ini. "Sebenarnya saya ingin single ini bisa rilis cepat karena ngga mau kehilangan momen viral Ngopi Ngapa Ngopi. Tapi mau gimana lagi, karena ada ujian dari Gusti Allah ya saya harus iklas menerimanya", keluh Eko.

 

Di usianya yang bertambah, Eko ingin karirnya juga bisa lebih baik. "Dengan doa dari keluarga, temen-temen semuanya disini, semoga saya bisa eksis lebih baik lagi," tandasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM