Home » » Hardiknas Kota Bekasi Dihadiri Muspida

Hardiknas Kota Bekasi Dihadiri Muspida

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 21 Mei 2018 | 08.02

Bidikfakta.com- Bekasi Selatan - Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dengan Tema *" Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital"* Bertempat dilapangan Alun-alun Kota Bekasi Jl. Veteran Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat dipimpin R. H. Rudi Ganda Kusuma.SH. MH. (Pj.Walikota Bekasi). Senin 22/05/2018

Upacara peringatan Hardiknas Kota Bekasi dihadiri oleh AKBP Sugeng Riyono Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi Kota, Mayor Czi Sali (Kasdim 0507/Bks), Bapak Didi Suhardi (Kajari Kota Bekasi), Bapak Cecep Suherlan (Kasatpol PP Kota Bekasi), Bpk Yayan Yuliana (Kadishub Kota Bekasi) dannpeserta upacara dari Kodim 0507/Bks, Yon Armed 7/105 GS, Sabara Polres Metro Bekasi, Korsik Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, Dishub Kota Bekasi, Damkar Kota Bekasi, PNS Pemda Kota Bekasi, PNS TKK Kota Bekasi, Linmas Kota Bekasi, Pemuda Pancasila, FKDM Kota Bekasi, SMU/Pramuka Kota Bekasi masing masing 1 SST.

J. Rudi Ganda Kusuma (Pj. Walikota Bekasi) dalam amanat Upacara Kebangkitan Nasional, Sejarah membuktikan komitmen dan kesatuan kita dapat membuat bangsa kita dapat merdeka, kunci kesuksesan adalah bersatu dan bangkit dalam keterpurukan. Bangsa indonesia baru bahwa bersatu untuk menggapai cita-cita bangsa indonesia.

Kebangkitan indonesia adalah Budi Utomo dimana bangsa indonesia dapat menjadi bangsa yang besar dan maju serta dapat bersaing dengan bangsa besar lainnya didunia. Seharusnya saat ini kita harus dapat lebih meningkatkan kualitas hidup yang lebih lagi, apalagi Presiden Bpk Jokowi sudah bekerja dengan nawacita dimana konsentrasinya adalah membangun sumber daya manusia untuk bisa bangkit untuk berkompetisi dengan dunia asing melalui memperbaiki sistem pendidikan. Dimana saat ini kita sudah memasuki massa Digital dan teknologi diharapkan sumber daya manusia dapat mencapai serta meningkatkan kecerdasan teknologi dan digital guna dapat mengikuti perkembangan bangsa. Sebentar lagi kita akan memasuki Demografi kependudukan dimana generasi indonesia lebih banyak di Usia Produktif dan saat itu lah kebangkitan bangsa indonesia seharusnya bangsa kita dapat mendongkrak dalam pertembuhan ekonomi bangsa indonesia. Tandasnya

Program bapak Ir. Joko Widodo Presiden RI saat ini akan mengembangkan Sekolah-sekolah kejuruan yang akan memiliki jurusan-jurusan yang berkembang seperti Teknologi, layanan multimedia, dan digital guna mengembangkan potensi generasi muda bangsa indonesia. Tegasnya.


By Pendim 0507/Bekasi

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM