Home » » Jelang Ramadhan, Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Rakor Kamtibmas

Jelang Ramadhan, Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Rakor Kamtibmas

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 15 Mei 2018 | 09.07

Bidikfakta.com- Danramil-06/KG Dim 0502/JU Mayor Inf Fadly.S Karamaha,S.Sos bersama Camat dan Kapolsek Kelapa Gading menggelar rapat koordinasi keamanan dan ketertiban di lantai 4 kantor Kec. Kelapa Gading, Selasa (15/5/2018).

Nampak Hadir dalam rakor tersebut Antara lain Camat Klp Gading Bapak Manson sinaga, Kapolsek Kompol Kompol Arif Fadzllurahman SH SIK MSI, Kadishub Kec. Klp. Gading Bpk Sukarya, Lurah se-kecamatan, Ketua Pokdarkamtibmas  bpk Haji Wisnu, FKDM Bpk Haji Edy, LMK Bpk Haji Junaedy dan Ketua RW yg ada di wilayah Klp Gading.  

Camat Klp Gading dalam sambutanya mengatakan Rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut dimana sebelumnya di laksanakan di tingkat Kotamadya yang dipimpin Bpk Walikota beserta Muspiko dan Unsur masyarakat.
 
Menyambut bulan Suci  Romadhon di Minggu Minggu ini tentunya saudara kita yg Muslim Agar bisa  menjalankan Ibadah Puasa  lebih khusu, Kejadian teror yg ada di Surabaya harapkan kami Agar masyarakat Klp. Gading tetap tenang dan selalu waspada, imbuhnya.

Sementara Kompol Arif Fadzllurahman SH SIK MSI mengatakan apa yang di Sampaikan oleh Bapak Camat tentunya menjadi Harapan Warga Klp Gading , Apalagi menjelang Asian Games dan Pilkada serentak .

Adanya Isu-isu teror yang mengancam DKI Jakarta ,  khususnya Wil klp Gading agar masyarakat berperan aktif dan mewaspadai warga yang dicurigai pada saat Ramadhan, mari kita Menyamakan persepsi Agar Wilayah Kelapa Gading tetap Kondusif serta Aman dalam menjalan ibadah Puasa, pungkasnya.

Senada dengan Kapolsek dan Camat, Danramil mengajak agar warga masyarakat tetap tenang dalam menjalankan aktifitas keseharian dan ibadah pada bulan Ramadhan tanpa rasa takut .

Terkait situasi keamanan pasca aksi teror di Surabaya, TNI siap memback up aparat Kepolisian, sinergitas Tri Pilar Kelapa Gading selama ini sudah terjalin dengan baik harapan kami kedepanya lebih baik lagi, pungkas Fadli.

Lebih lanjut Danramil mengajak kepada pengurus RW dan masyarakat untuk lebih aktif lagi dalam melakukan pendataan warganya," kita tidak ingin ada warga binaan kita yang menjadi TKI namun prakteknya bergabung dengan kelompok Radikal maupun teroris, sedini mungkin kita cegah dan tangkal agar tidak terpapar dengan idiologi teroris".(Ari)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM