Home » » Kanit Binmas Polsek Penjaringan Laksanakan Pemasangan Barnier

Kanit Binmas Polsek Penjaringan Laksanakan Pemasangan Barnier

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 22 Mei 2018 | 02.21

Kanit Bimas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaedi,SH., Giat Apel menindak lanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP Rachmat Sumekar,SIK,MSi., Giat pemasangan Barnier di Jalan Bandengan Utara sampai di Jalan Teluk Gong, Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (21/05/2019), pukul 06.00 Wib.

Dengan kuat Personil diantaranya, adalah : Anggota Polsek Metro Penjaringan 5 Personil (Pimpinan Kompol Jubaedi.SH), Dikyasa Lantas 2 Personil (Pimpinan Ipda Hani Suharso), Dishub 5 Personil (Pimpinan H.Tamin), Lantas Polsek 2 Personil (Pimpinan Aiptu Sumarsono), dan Ormas Bintang Timur 20 Personil (Pimpinan Daeng Jamal).

Giat Apel diambil oleh Kanit Bimmas dengan jumlah kuat 34 Personil, dengan arahan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Personil 3 (Tiga) Pilar dan Ormas Bintang Timur atas terselenggaranya upaya - upaya untuk mengatasi kemacetan di Jalan Bandengan terusan menuju ke Jalan Teluk Gong Raya dan Giat di lanjutkan pemasangan Barier yang terbuat dari besi dan beton.

"Adapun Titik simpul yang di Pasang Barier antara lain : di Pangkalan Bambu memajang 30 meter, Depan Pos Pol Teluk Intan sepanjang 10 meter, Depan Pintu keluar RPTRA Kali Jodoh sampai dengan samping Hotel Horiston 50 meter," - Jelas Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaedi,SH.

Selesai Pemasangan Barier, dan di lanjutkan pengaturan Lalu - Lintas dan Sosialisasi kepada Pengguna Jalan dengan Ploting masing - masing titik simpul yang ditarik dengan Barier di tempatkan 6 Personil Gabungan dengan rincian : Polri 2, Dishub 2, Ormas 2, dan didepan Pos Teluk Intan dibantu Security Apartemen Teluk Intan guna membantu keluar masuk kendaraan dari arah Apartemen.

Selesai dipasang dengan Barier, kondisi Lalu - Lintas dari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 08.30 Wib, berjalan situasi lancar dan tidak ada hambatan.  (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM