Home » » Kapolres Kutai Kartanegara Buka Puasa Bersama Personil, Bhayangkari Dan Awak Media

Kapolres Kutai Kartanegara Buka Puasa Bersama Personil, Bhayangkari Dan Awak Media

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 21 Mei 2018 | 21.23

Bertempat di Jalan KH. Dewantara (Rumah Jabatan) Kediaman Kapolres Kutai Kartanegara  AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI., telah dilaksanakan Acara Buka Puasa Bersama dengan para PJU Polres Kutai Kartanegara, Perwira Polres Kutai Kartanegara, Pengurus Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara dan sejumlah Awak Media. Pada hari Senin (21/05/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat jalinan Silaturahmi antara Pimpinan dan bawahan serta keluarga besar Polres Kutai Kartanegara beserta Bhayangkari. Dalam kesempatan Buka Puasa Bersama ini terlebih dahulu di isi dengan acara Pengajian yakni Pembacaan Surat Yasin, Tahlilan dan Doa bersama yang dipandu oleh Wakil Ketua MUI dan Wakil Ketua NU Kabupaten Kutai Kartanegara, kemudian dilanjutkan Sholat Magrib Berjamaah di kediaman Kapolres Kutai Kartanegara.

Setelah selesai acara Buka Puasa Bersama, seluruh Anggota yang hadir melanjutkan kegiatan Sholat Taraweh bertempat di Masjid KH.Muhammad Sajid di Jalan AM.Sangaji, Kelurahan Baru, Kec.Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dan Rombongan disambut baik oleh Pengurus Masjid Kh.Muhammad Sajid dalam  pelaksanaan kegiatan Taraweh keliling yang merupakan Agenda Rutin Program Kapolres selama bulan Puasa.

Sebelum memasuki waktu Sholat Isya, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar berkesempatan memberikan sambutan kepada para Jamaah yang hadir dengan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh warga masyarakat khususnya Jamaah yang hadir dalam Masjid agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing serta selalu menjalin toleransi antar Umat beragama, jangan mudah terprovokasi dengan ajakan oknum yang tidak bertanggung jawab dan jangan mudah percaya akan berita-berita bohong yang belum diketahui sumbernya terutama berita melalui Sosial Media karena semua itu tidak benar (Hoax) yang dapat membuat terjadinya perpecahan diantara kita.

Mari kita perangi Radikalisme dan berita HOAX demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah ini demi tegaknya NKRI, khususnya diwilayah Kab.Kutai Kartanegara yang kita cintai. Demikian ungkap Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar menutup sambutannya. (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM