Home » » Kapolres Kutai Kartanegara Mengikuti Upacara Peringatan "Hari Kebangkitan Nasional" Ke 110

Kapolres Kutai Kartanegara Mengikuti Upacara Peringatan "Hari Kebangkitan Nasional" Ke 110

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 20 Mei 2018 | 21.14

Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI.,  telah mengikuti Upacara dalam rangka Peringatan "Hari Kebangkitan Nasional" (HARKITNAS) ke 110 tahun 2018, bertempat di Lapangan Apel Kantor Pemkab Kutai Kartanegara, Senin (21/05/2018), pukul 08.00 Wita.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Plt. Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah,M.Si., yang dihadiri oleh Unsur Muspida Kabupaten Kutai Kartanegara, para Kepala SKPD lingkungan Pemkab Kutai Kartanegara dan Pasukan Upacara yang terdiri dari Kodim 0906 Tenggarong, Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara, Satpol PP Kutai Kartanegara dan Korpri dari lingkungan Pemkab Kutai Kartanegara.

Dalam kesempatan Upacara Harkitnas ini, Inspektur Upacara (Irup) Plt. Bupati Kutai Kartanegara (Drs. Edi Damansyah,M.Si)  membaca sambutan tertulis Mentri Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia, yang intinya "Bersatu" dalam menjalankan roda pemerintahan  kedepan dan mempertahankan keutuhan NKRI yang kita cintai ini.

Lebih lanjut Inspektur Upacara (Irup) mengajak kepada semua elemen unsur pemerintah diwilayah Kutai Kartanegara agar kita selalu bersama- sama dengan unsur keamanan yang ada di Kutai Kartanegara untuk menjaga kondusifitas wilayah kita dan mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan antara lain penggelaran Operasi - Operasi. Memasuki Bulan Suci Ramadhan, mari kita saling mempererat tali silaturahmi, saling hormat menghormati demi ke khusukan Ibadah kita agar mendapat Berkah dari ALLAH SWT dan tingkatkan toleransi antar umat beragama.

Di akhir sambutannya, Inspektur Upacara (IRUP) Plt. Bupati Kutai Kartanegara (Drs. Edi Damansyah,M.Si) tidak lupa mengucapkan "Selamat menjalankan Ibadah Puasa" bagi Umat Muslim, dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan masing-masing, baik tempat bekerja dan beraktifitas maupun di lingkungan tempat tinggal sendiri.  (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM