Home » » Kapolsek Bersama Danramil 0816/6 Tanggulangin Hadiri Pelantikan Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin Masa Bhakti 2018-2023

Kapolsek Bersama Danramil 0816/6 Tanggulangin Hadiri Pelantikan Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin Masa Bhakti 2018-2023

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 24 Mei 2018 | 17.04

*KAPOLSEK BERSAMA DANRAMIL 0816/6 TANGGULANGIN HADIRI PELANTIKAN FORUM PENGURUS KARANG TARUNA KECAMATAN TANGGULANGIN MASA BHAKTI 2018-2023*


Bertempat di Aula Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo Kamis (24/5) Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi Sirdi bersama Danramil 0816/6 Kapten Inf. Karyo Edy menghadiri Pelantikan Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo masa bhakti 2018-2023.

Camat Tanggulangin Didik Widoyoko, S.Sos, M.Mt yang diwakili Sekcam Tanggulangin dalam sambutannya menghimbau pada pengurus karang taruna yang dilantik agar bisa melaksanakan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya.

"Kami berharap pengurus karang taruna Kecamatan Tanggulangin bisa bersinergi dan bekerjasama untuk memajukan generasi muda di kecamatan Tanggulangin," ujarnya.

Danramil 0816/06  Tanggulangin Kapten lnf Karyo Edy juga menambahkan dengan adanya pengukuhan ini kedepannya dapat menumbuh kembangkan kreativitas dan kualitas dari generasi ke generasi.

Apalagi Untuk saat ini maraknya kasus narkoba, Miras juga pergaulan bebas dan paham radikalisme yang dapat mempengaruhi pemuda, oleh sebab itu pemuda diminta agar mempersiapkan diri karena pemuda merupakan harapan bangsa,Begitu yang di sampaikan oleh Komandan Koramil Tanggulangin Kapten lnf Karyo Edy.

Nur Diana, SH selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin terpilih masa bhakti 2018-2023  dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas terlaksananya satu prosesi pelantikan dan pengukuhan karang taruna.

"Kami seluruh jajaran Karang Taruna di Kecamatan Tanggulangin berharap kepada Bapak/Ibu agar selalu senantiasa dapat membimbing dan saling berkoordinasi dalam kegiatan yang berhubungan dengan Karang Taruna," ujarnya. 
Ia juga mengatakan selama di percaya sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin dirinya selaku pemuda-pemudi penerus bangsa akan melakukan dan menggiatkan hal-hal positif di tengah masyarakat nantinya.

"Saat ini pemuda Indonesia sedang rawan narkoba dan pengaruh negatif lainnya. Hal pertama yang akan saya lakukan bagaimana pemuda di Kecamatan Tanggulangin bisa terjaga dari bahaya Narkoba nantinya," tukasnya.
(Eva/Zeey/Lyn)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM