Home » » Kodim 0505/JT Gelar Pencanangan Penggalangan TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kota Jakarta Timur Tahun 2018

Kodim 0505/JT Gelar Pencanangan Penggalangan TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kota Jakarta Timur Tahun 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 16 Mei 2018 | 06.00

Bidikfakta.com- Jakarta Timur,– Kodim 0505/JT bekerja sama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jaktim dalam menggelar Pencanangan Penggalangan TNI manunggal KB Kesehatan Tingkat Kota Administrasi Jaktim tahun 2018, yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Makasar, Jaktim.

Warga masyarkat yang hadir sekitar 500 orang dengan panitia Penanggung jawab Bpk.Muhammad Efischal (Camat Makasar), dengan Tema KB Kesehatan adalah melalui kegiatan KB kesehatan kita wujudkan sinergitas antara TNI dan pemerintah dalam usaha peningkatan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di Jakarta khususnya wilayah Kecamatan Makasar.

Dalam sambutannya, Dandim 0505/JT yang diwakilkan Kasdim 0505/JT , mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini, bisa berjalan dengan lancar.

"TNI bekerja sama dengan BKKBN dalam hal ini untuk mengsukseskan program KB, mendukung pemerintah untuk kesehatan masyarakat. Dalam kegiatan ini , kita juga melaksanakan program pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat, pembuatan akte kelahiran anak, KIA dan pemberian sembako. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, " ucap Kasdim.

Wakil Walikota Jaktim bapak. M. Anwar), juga mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kodim 0505/JT yang ikut membantu program pemerintah dalam hal ini bidang kesehatan.

"KB adalah salah satu program pemerintah untk menjadikan keluarga yang bahagia dan sejahtera yaitu dengan mengurangi laju pertumbuhan penduduk/kepadatan penduduk. Mari kita sama-sama tingkatkan program KB kesehatan agar masyarakat kita khususnya Jaktim bisa lebih maju," pungkas Anwar.

Tampak hadir dalam kegiatan KB Kesehatan adalah Kasrem 051/WKT Letkol Inf Wawan K, Kasdim 0505/JT Mayor Arh Ali Akbar , Pasiter Kodim 0505/JT Kapten Inf Agi Suprapto, Para Danramil Jajaran Kodim 0505/JT, Wakil Walikota Jaktim M. Anwar, Camat Makasar M.Efischal , Para Lurah se-kec. Makasar, Para Toga dan Tomas.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM