Home » » Koramil 01/Kranji Bagikan Takjil Wujud Peduli Sosial

Koramil 01/Kranji Bagikan Takjil Wujud Peduli Sosial

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 18 Mei 2018 | 13.46

Bidikfakta.com- Bekasi Kota. Dihari kedua bulan Suci Ramadhan 1439 H ratusan takjil gratis di bagikan oleh prajurit Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bks. Pembagian takjil gratis di pimpin langsung oleh Mayor Inf Rahmat Triono Sopiandi, S.Ag., M.M. Danramil 01/Kranji bertempat di Makoramil 01/Kranji Jln.Soedirman N0 05 RT 08 RW 07 Kel.Kranji Kec.Bekasi Barat Kota Bekasi. Jum'at (18/05/2018).

Mayor Inf Rahmat Triono  menyampaikan, pembagian takjil (Pembatal Puasa) tersebut diperuntukan bagi para pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak sempat untuk membatalkan puasa dengan keluarga dirumah. Pembagian takjil tersebut dalam rangka serbuan teritorial pada bulan suci Ramadhan tahun 2018, adapun pembagian takjil berupa : satu paket Kurma, kolak, mie goreng, satu butir telur rebus dan Aqua Gelas sebagai pembatal puasa. Ungkapnya

Pembagian takjil gratis di lakukan oleh para Babinsa Koramil 01/Kranji dan Mitra Koramil. Kegiatan pembagian takjil ini dinilai sangat bermanpaat bagi masyarakat yang membutuhkan pada saat menunggu waktu berbuka puasa.

Koramil 01/Kranji

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM