Home » » Mempererat 23 Tahun Masa Persahabatan,Alumni Taman Siswa Bersilaturahmi Dalam Sahur On The Road

Mempererat 23 Tahun Masa Persahabatan,Alumni Taman Siswa Bersilaturahmi Dalam Sahur On The Road

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 19 Mei 2018 | 15.42

Dalam mempererat 23 Tahun Masa Persahabatan, Alumni Taman Siswa Jakarta Jurusan Fisika Jakarta Tahun 1995,Bersilaturahmi Dalam Acara Sahur Bersama (SOTR) Dengan Anak-Anak Panti Asuhan Muslimin



 Persahabatan ialah suatu ikatan yang mana selalu satu dalam pemikiran saat mengambil keputusan,terlebih jika persahabatan dibawa kepada kehidupan sosial dengan berbagi dan mengikat tali asih kepada manusia lainnya,seperti contoh persahabatan para Alumni SMA Taman Siswa Jakatta Pusat Jurusan fisika ini yang memberikan rasa berbagi kepada para anak-anak panti yang berlokasi di Jalan Kramat Raya Senen Jakarta Pusat.

Di Dalam kegiatan bulan suci ramadhan ini banyak umat muslim berlomba-lomba meraih pahala sebanyak-banyak nya agar mendapatkan ridho dari Allah SWT,dengan berbagai ibadah selain itu juga dengan berbagi kasih dengan sesama.

Sehingga kali ini para Alumni Taman Siswa jurusan Fisika angkatan tahun 1995 Jakarta Pusat yang di koordinir oleh Ibi Sri Wanti tengah mengadakan kegiatan Sahur On The Road (SOTR) pada hari minggu dini hari tanggal 20 Mei 2018 pada pukul:03:00 Wib , dengan memberikan rasa keperdulian serta menjalin silaturahmi kepada seluruh umat muslim, khususnya kepada seluruh anak yatim piatu yang berada di Jalan Kramat raya. minggu , (20/5).

Sambutan hangat pun diberikan oleh pengurus Panti Bapak Rahmat yang mana beliau mengucapkan terima kasih telah bersedia sahur bersama dengan para anak hebat anak-anak soleh dan soleha anak Panti Muslimin.

"Terima kasih sudah sahur bersama dengan kami dan semoga semua amal ibadahnya dibalas oleh Allah SWT" ungkap pak rahmat dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia berharap agar silaturahmi yang selama 23 (dua puluh tiga) tahun ini menjalin persahabatan dengan para alumni agar terus berjalan selamanya dan tidak akan pernah terputus" tambahnya.

Koordinator 'SOTR' Ibu Sri Wanti dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dan berbagi asih kepada anak-anak panti asuhan yang hebat dan soleh / soleha.

"Saya bersyukur atas kehadirat Allah SWT yang memberikan kesempatan dapat menemui anak-anak hebat dan anak-anak soleh / soleha serta berharap silaturahmi ini akan terus berjalan" ujarnya.

Lanjut sri wanti dalam sambutan dengan memperkenalkan diri serta para anggota yang mana ada anggota Alumni Taman Siswa yang Non Muslim namun turut berpartisipasi dalam kegiatan SOTR tersebut.

"Saya ingin memperkenalkan diri dan juga seluruh anggota yang hadir dari Alumni SMA Taman Siswa Jurusan Fisika tahun 1995,dan disini pun ada anggota kami yang non muslim yang turut berpartisipasi dalam Sahur bersama disini dan kami memohon doa agar salah satu teman kami dapat segera dikaruniai seorang anak" pungkasnya.

Kegiatan SOTR tersebut dilanjut dengan Doa bersama yang dipimpin oleh salah satu anak panti lelaki,serta dalam doa pum dihajatkan sebuah permohonan dari segala Doa-Doa yang dipanjatkan agar dapat dikabulkan.

(Eva Andryani/Rizky)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM