Home » » Pangdivif 1 Kostrad Resmikan Cakra Rancamaya Boxing Camp

Pangdivif 1 Kostrad Resmikan Cakra Rancamaya Boxing Camp

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 13 Mei 2018 | 00.29

(Penkostrad. Minggu, 13 Mei 2018). Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman meresmikan dua Sasana Tinju sekaligus ; Cakra Rancamaya Boxing Camp  dan Bumame Boxing Camp di Kampung Dekeng, Kelurahan Genteng, Rancamaya, Bogor Selatan, Jawa Barat. Sabtu (12/5/2018).

Pembentukan Sasana Cakra Rancamaya Boxing Camp di Bogor ini dalam rangka persiapan Kostrad menyambut Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) VIII TA. 2018 yang rencananya akan diselenggarakan pada Agustus mendatang.

Dalam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto  yang dibacakan Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman mengatakan bahwa Peresmian Sasana  Tinju Cakra Rancamaya dan pertandingan eksebisi juga dalam rangka persiapan Kostrad untuk  mengikuti PORAD  (Pekan Olah Raga Angkatan Darat) VIII TA 2018.

Menurut Pangkostrad keberadaan Sasana Tinju Cakra Rancamaya ini, sangat mungkin digunakan sebagai sarana berinteraksi antara atlet tinju prajurit-prajurit Kostrad dengan atlet tinju dan masyarakat yang mempunyai kepedulian di bidang tinju karena kehadiran Sasana Tinju Cakra Rancamaya ini dapat menjawab keterbatasan sarana olah raga tinju khususnya di daerah.

Pada akhir amanatnya Pangkostrad mengharapkan melalui peresmian dan pertandingan eksebisi tinju pada malam hari ini, diharapkan dapat memacu dan memotivasi semua pihak baik petinju, pelatih, dan pemilik sasana tinju dalam rangka pembinaan olah raga tinju di tanah air. Dengan kebersamaan semua pihak yang bersinergi akan dapat mewujudkan lahirnya petinju-petinju Indonesia yang siap berlaga pada pertandingan berskala Internasional.

Pada peresmian Sasana Tinju ini juga di warnai pertandingan tinju amatir dan profesional (ampro) dengan menyuguhkan enam partai amatir dan dua partai profesional ; Kelas amatir di bagi Kelas Terbang 52 Kg , Kelas  Bantam 56 Kg, Kelas Ringan 60 Kg, Kelas Warter Ringan 64 Kg, Kelas Menegah 75 Kg. Sedangkan  tinju profesional di bagi Kelas Batam 53,5 Kg dan Kelas Welter Junior 63,5 Kg.

Hadir pada peremian tersebut, Kasdivif 1 Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Walikota Bogor, Ketua Pertina dan Koni Kota Bogor.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM