Home » » Pelantikan Pengurus Partai Bulan Bintang Se- Jakarta Utara Oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang

Pelantikan Pengurus Partai Bulan Bintang Se- Jakarta Utara Oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 20 Mei 2018 | 09.02

Bidikfakta.com- Jakarta, Pelantikan bersama Pengurus Partai Bulan Bintang Se-Jakarta Utara oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc. Dan dihadiri  kurang lebih seribu kader partai dan seratus lebih Bacaleg, serta santunan kepada lebih dari seribu Anak Yatim, yang bertempat di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (20/5/2018).

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Sahrin Manalu mengatakan dalam sambutannya "Sejak berdirinya Partai Bulan Bintang, mudah- mudahan kita semua ini tetap berjuang bersama- sama dengan Partai Bulan Bintang.Terlebih setelah pasca keputusan KPU pada waktu itu dengan nomor 19, yang mana jumlah hurufnya sama dengan huruf Bismillahirrahmanirrahim, dan itu artinya langkah awal kita untuk bangkit Partai Bulan Bintang di NKRI ini", ujar Sahrin yang disambut tepuk tangan yang meriah dari para hadirin.

Saat yang sama, Yusril Ihza Mahendra, selaku Ketua Umum Partai Bulan Bintang mengatakan "Marilah kita mengucapkan puji Syukur kepada Allah SWT, kita bersama- sama berada di tempat ini untuk menyaksikan Pelantikan Pengurus Anak Cabang dan ranting di wilayah Jakarta Utara ini", ujarnya.

Yusril berharap akan menjadi ujung tombak partai di tengah- tengah masyarakat, untuk mendukung Partai Bulan Bintang, baik saat menghadapi Pemilu maupun diluar Pemilu.

" Masyarakat kita belum sepenuhnya dapat membedakan Partai politik dengan dakwah, kita sebagai pengurus partai harus menjalankan kegiatan- kegiatan partai dalam arti membangun kekuatan politik, fokus pada perjuangan politik untuk mencapai kekuasaan", papar Yusril.

" Itu sebenarnya perjuangan politik, hari ini kita melantik Pengurus tingkat Kecamatan dan Kelurahan di seluruh Jakarta Utara, dan hari ini dilantik semuanya menjadi ada 14 Kecamatan dan 30 lebih pengurus tingkat Kelurahan, dilantik bersama- sama di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, dan ini menunjukan bahwa Partai Bulan Bintang sebenarnya kembali mendatar yakni kembali sampai ke level- level paling bawah dan harapan kami siap dalam menghadapi Pemilu 2019 yang akan datang nanti", tuturnya.

Kemudian saat ditanya oleh para awak media kenapa tidak ikut berbuka puasa di acara tersebut, Yusril mengatakan " Saya sedianya akan ada disini sampai buka puasa, tetapi Pak Yusuf Kalla  barusan kontak saya karena ada Anwar Ibrahim dari Malaysia yang ingin bertemu", terangnya.

" Dan saya minta maaf kepada seluruh Pengurus wilayah DKI dan keluarga Partai Bulan Bintang Jakarta Utara karena ada hal penting yang ingin dibicarakan", tambah Yusril.

Selanjutnya Yusril mengatakan "Target kita di Jakarta ada tiga sampai empat orang Dapil di Wilayah DKI untuk terwakili di Pemerintahan, itu yang menjadi target kita sekarang", tegasnya.

Diakhir wawancara Yusril berharap semoga kegiatan- kegiatan rutin seperti ini selama bulan Ramadhan akan terus di lakukan.
(RD)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM