Home » » Pengamanan Di Semua Tempat Ibadah Di Wilayah Masing Masing Kecamatan Sekabupaten Sidoarjo

Pengamanan Di Semua Tempat Ibadah Di Wilayah Masing Masing Kecamatan Sekabupaten Sidoarjo

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 13 Mei 2018 | 01.53

Pengamanan Di semua tempat Ibadah Diwilayah Masing Masing Kecamatan Sekabupaten Sidoarjo.



Pukul 08.00 WIB, Komandan Kodim 0816, Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P  memerintahkan seluruh anggota jajaran Kodim 0816/Sidoarjo bergerak untuk melaksanakan pengamanan di tempat ibadah di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya. Minggu (13/5/2018). 

Dengan kejadian peledakan Bom hari ini pada beberapa gereja di Surabaya, Letkol Inf Fadli berkerjasama dengan Polresta Sidoarjo untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan dan patroli di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya. Perintah Siaga satu ini untuk mencegah agar tidak ada kejadian yang sama terjadi di wilayah Sidoarjo. 

Pengamanan tempat ibadah dilaksanakan di masing-masing Kecamatan wilayah Sidoarjo. Dengan menggerakkan seluruh anggota Kodim, Babinsa, Babinkamtibmas dan Organisasi masyarakat untuk saling membantu membuat suasana di Sidoarjo aman dan tertib serta jauh dari ancaman terorisme. Beliau juga meminta masyarakat untuk tidak takut terhadap ancaman Terorisme, Sebaliknya harus berani melawannya, Karena terorisme merusak sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

TNI dan POLRI sebagai kekuatan inti bersama-sama masyarakat untuk memerangi tindak terorisme. " Ujar Letkol Inf Fadli Mulyono yang  menyampaikan rasa duka mendalamnya atas terjadinya korban jiwa dalam ledakan bom ekstrem di Surabaya tersebut.

Ditambahkan, Dirinya bersama Forkompida Sidoarjo akan memperkuat pengamanan di semua tempat. Langkah sama juga dilakukan untuk deteksi dini dengan memperkuat Tiga Pilar, yakni kepala desa, babinkamtibmas, dan babinsa,ungkap Letkol lnf Fadli Mulyono. (Eva/Zeey//Lyn)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM