Home » » Perubahan Daerah Jalasenastri Armada Barat Menjadi Daerah Jalasenastri Armada I

Perubahan Daerah Jalasenastri Armada Barat Menjadi Daerah Jalasenastri Armada I

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 14 Mei 2018 | 17.38

Bidikfakta.com- Jakarta, 14 Mei 2018-- Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono menghadiri acara perubahan nama Daerah Jalasenastri Armada Barat menjadi Daerah Jalasenastri Armada I bertempat di Pendopo Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan bahwa seiring dengan adanya perubahan nama organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut yakni Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menjadi Komando Armada I (Koarmada I), Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menjadi Komando Armada II (Koarmada II) dan Pembentukan Komando Armada III (Koarmada III) di Sorong Papua, untuk itu Jalasenastri sebagai Organisasi Istri TNI Angkatan Laut juga mengalami perubahan nama.

Ny. Vero Yudo Margono menghaturkan terima kasih kepada Ketua Umum Jalasenastri Ibu Ade Supandi yang baru meresmikan perubahan nama Daerah Jalasenastri Armada Barat menjadi Daerah Jalasenastri Armada I dan Daerah Jalasenastri Armada Timur menjadi Daerah Jalasenastri Armada II .   

Dengan adanya perubahan nama ini diharapkan Daerah Jalasenastri Armada I tetap dapat menjalankan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya.   

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Pembina Daerah Jalasenastri Armada I dan Armada II, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I dan Armada II, Pengurus Pusat Jalasenastri, Para Istri Asisten Kasal dan Koorsahli, Ketua Unsur Bakor Jakarta dan Surabaya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM