Home » » Polisi Cinta Masjid,Polsek Tanah Abang Bhabinkamtibmas Gelora Aipda Teguh Yulianto,SH Sholat Isya Berjamaah Di Mesjid Jami At Taqwa

Polisi Cinta Masjid,Polsek Tanah Abang Bhabinkamtibmas Gelora Aipda Teguh Yulianto,SH Sholat Isya Berjamaah Di Mesjid Jami At Taqwa

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 19 Mei 2018 | 16.40

Dalam Mendekatkan Diri Ke Masyarakat,Polsek Metro Tanah Abang Laksanakan Giat 'Polisi Cinta Masjid' 



Dalam menjalankan bulan suci ramadhan dimana seluruh umat muslim menjalankannya dengan penuh rasa keikhlasan hati,begitu juga keihklasan hati dari para anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Tanah abang yang melaksanakan Giat 'Polisi Cinta Masjid'.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018 pada pukul 19:00 Wib ,yang bertempat di Masjid Jami 'at Taqwa Jalan Palmerah Selatan Rt:002/Rw:002 Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat.

Giat tersebut yakni diperankan langsung oleh Bhabinkamtibmas Gelora Aipda Teguh Yulianto serta jumlah Jamaah yang hadir sebanyak 250 (Dua ratus lima puluh) orang,Giat tersebut dengan melaksanakan Sholat 'Isya' dan Taraweh Berjamaah yang dipimpin oleh Imam Sholat (Ustadz Abdullah) di Masjid Jami' At Taqwa bersama-sama dengan warga dan tokoh agama setempat, serta memberikan Tauziyah kamtibmas.

Dalam sambutannya Aipda Teguh mengucapkan terima kasih atas kerja sama warga gelora yang selama ini selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah sektor Tanah Abang.

"Terimksh dari pimpinan Polri atas kepedulian warga gelora menjaga Keamanan bersama di lingkungan gelora" ungkap nya.

Lanjut beliau memberikan himbauan dengan "berhati hati bermain media sosial dan tidak membuat berita hoax serta ujaran kebencian,serta Mentaati aturan lalu lintas ,dan apabila ada operasi kepolisian untuk tidak kabur dan melarikan diri karena bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain"tandasnya.

Dengan adanya situasi yang kondusif maka acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

(Eva Andryani/Rizky)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM