Home » » Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Miras Hasil Operasi KKYD

Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Miras Hasil Operasi KKYD

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 14 Mei 2018 | 04.10

Bertempat dihalaman belakang Mako Polres Kutai Kartanegara dilaksanakan Pemusnahan 
BB (Barang Bukti) Miras hasil Operasi KKYD menjelang Bulan Ramadhan. Senin (14/05/2018).

Hadir dalam pemusnahan BB (Barang Barang) Miras ini, yaitu : Asisten I Pemkab Kutai Kartanegara (Bapak Chairil Anwar,SH,MM) Mewakili Pj. Bupati), Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan,SE,M.Tr, (Han), Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Bapak Salehudin,S.Sos,S.Fil), Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara (Mewakili Kepala Kejaksaan), Wakapolres Kutai Kartanegara (Kompol Andre Anas,S.Ik) Mewakili Kapolres Kutai Kartanegara, Dinas Kesehatan Kab.Kutai Kartanegara (diwakili), dan Para Kapolsek Jajaran  dan seluruh Personil Polres Kutai Kartanegara.

Kegiatan diawali dengan Sambutan dari Plt. Bupati Kutai Kartanegara yang diwakili oleh Bapak Asisten I Kab.Kutai Kartanegara, dan selanjutnya Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Andre Anas,S.Ik.,  memberi penjelasan tentang kronologi asal - usul BB (Barang Bukti) hingga dilakukan pemusnahan.

Dalam sambutannya Asisten I sangat mengapresiasi atas keberhasilan dan kinerja Polres Kutai Kartanegara dalam memberantas peredaran Miras dan tindak pidana kejahatan lainnya yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat terutama para pemuda dan anak remaja sebagai generasi penerus bangsa.

Di jelaskan pula oleh Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Andre Anas,S.Ik.,  bahwa dalam kurun waktu yang bersamaan Polres Kutai Kartanegara dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan yang sama (KKYD) setiap hari,  dan hasilnya dapat kita saksikan bersama hari ini berbagai jenis minuman keras termasuk miras oplosan dan arak (cap tikus) serta tuak akan dimusnahkan semuanya.

Lebih lanjut dikatakan Waka Polres, tidak hanya Miras yang dimusnahkan tapi ada juga BB (Barang Bukti) yang lain berupa Narkotika jenis Sabu - sabu dan Obat Keras jenis Doble L ( LL ) turut dimusnahkan yang mana semuanya itu merupakan hasil Operasi KKYD yang terjaring dalam Operasi, ujar Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Andre Anas,S.Ik.  (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM