Home » » Polres Kutai Kartanegara, "Sosialisasi Pengisian Data Pribadi Sistem Informasi Personil Polri Bagi Personil"

Polres Kutai Kartanegara, "Sosialisasi Pengisian Data Pribadi Sistem Informasi Personil Polri Bagi Personil"

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 14 Mei 2018 | 20.51

Bertempat di Ruang Catur Prasetya Lantai 3 Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Sosialisasi  Pengisian Data Pribadi Sistem Informasi Personil Polri (SIPP) bagi seluruh Personil Polres Kutai Kartanegara. Pada hari Selasa (15/05/2018), pukul 09:15 Wib.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haudar,S.IK,M.SI., melalui Kabag Sumda Polres Kutai Kartanegara KOMPOL Kemis,S.Sos., menerangkan bahwa maksud dan tujuan SOSIALISASI ini adalah untuk memberikan informasi dan pemahaman serta pengetahuan kepada Anggota Polres Kutai Kartanegara tentang cara pengisian Data Pribadi ke dalam Aplikasi termasuk Keluarganya untuk mempermudah dalam 
pengecekan data khususnya di Bagian Personalia bila akan mengajukan hak-haknya, antara lain pengusulan Kenaikan Gaji dan Pangkat atau untuk mengikuti Pendidikan lanjutan dan sebagainya.

Ditambahkan oleh Kompol Kemis, bahwa Kegiatan Sosialisasi  ini sangat penting karena apa bila seorang Anggota tidak terdaftar dan tercantum dalam Scan Data Pribadi melalui Aplikasi Android maka akan merugikan bagi dirinya sendiri, karena akan tertinggal terus setiap ada pengusulan-pengusulan, - ucapnya Kompol Kemis.

Diketahui bahwa saat ini semua sistem sudah berbasis Android (Komputer) dimana salah satunya Pengisian Data Pribadi Personil, baik Anggota Polri itu sendiri maupun Pegawai Negeri Sipilnya. - Demikian di ungkapkan Kabag Sumda Polres Kutai Kartanegara Kompol Kemis kepada Wartawan Media Online Bidikfakta.com  (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM