Home » » Polsek Loa Kulu Bersama Warga Berikan Dukungan Untuk Memerangi Aksi Terorisme

Polsek Loa Kulu Bersama Warga Berikan Dukungan Untuk Memerangi Aksi Terorisme

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 14 Mei 2018 | 21.06

Dalam sepekan ini Tanah Air di guncang sejumlah aksi terorisme, sehingga menimbulkan korban jiwa. Terkait dengan itulah, Minggu (13/05/2018) pagi, Polsek Loa Kulu menerima dukungan dari ratusan warga. Dengan memberikan tandatangan Turut Berduka atas gugurnya 6 Brimob serta mendukung Polri memerangi aksi terorisme di Indonesia.

"Kami bangga dan terharu atas dukungan diberikan warga Loa Kulu, dengan membubuhkan tandatangan di lembaran spanduk Ikut Berduka serta Mendukung Polisi Membasmi Aksi Terorisme. Betapa warga sangat antusias memberikan tandatangannya di lembaran spanduk kami pasang di Halaman Mako Polsek Loa Kulu tadi," - ujar Kapolsek Loa Kulu Polres Kutai Kartanegara AKP Ade Harri Sistriawan kepada Wartawan Media Online bidikfakta.com

Selain penandatanganan spanduk duka sekaligus dukungan lawas teroris itu, Jumat (11/5) lalu, Petugas Polsek Loa Kulu melaksanakan Shalat Ghaib untuk mendoakan 6 Anggota Brimob korban aksi Napi teroris, saat insiden di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Jakarta, Selasa (08/05/2018). Shalat ghaib dilaksanakan di Masjid Al-Mizan Desa Loa Kulu Kota, seusai Shalat Jumat oleh Kapolsek Ade Harri dan jajarannya, bersama para warga setempat.
"Bersama-sama kami doakan rekan-rekan yang gugur dalam bertugas di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta, ketika insiden pada hari Selasa yang lalu (08/05/2018)," - kata AKP Ade.

Seperti diketahui, ke enam Anggota Brimob gugur adalah Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Raspuji, Aipda Luar Biasa Anumerta Deni Seadi, Brigadir Luar Biasa Anumerta Sandi Setyo Nugroho, Briptu Luar Biasa Anumerta Sukron Fadli dan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas. Kamis (10/05/2018) malam, seorang Anggota Intel Brimob bernama Bripka Marhum Prencje, ikut gugur setelah di tikam seorang pria tak dikenal. (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM