Home » » Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Kerja Bakti Dalam Rangka Gebrak BBGRM Tahun 2018

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Kerja Bakti Dalam Rangka Gebrak BBGRM Tahun 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 14 Mei 2018 | 23.45

Penkostrad. Selasa, 15 Mei 2018). Sebanyak 25 prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang dipimpin oleh Lettu Arm Abdul Farid pun turut serta pada Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak) Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2018 Kota Magelang dengan Tema "Gotong Royong Kembangkan Inovasi di Jawa Tengah".

Adapun  warga Dusun Pajangan RT 3 RW 5 Kelurahan Kramat Selatan Kec. Magelang Utara Kota Magelang yang ikut serta dalam kegiatan yaitu sejumlah 67 orang yang diketuai oleh Bapak H Yamsidi. Masyarakat bahu membahu bersama dengan prajurit untuk melakukan pembersihan yang dititikberatkan pada pembersihan Makam Kuncen di Dusun Pajangan RT 3 RW 5 Kelurahan Kramat Selatan Kec. Magelang Utara Kota Magelang. (13/5/2018)

Bapak H.Yamsidi selaku ketua RW 5 Kelurahan Kramat Selatan Kec. Magelang Utara Kota Magelang mengungkapkan bahwa sangat mengapresiasi sekali kinerja prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang mana ikut serta dalam kegiatan Kerja Bhakti Bersama Gebrak BBGRM Tahun 2018.

H.Yamsidi berharap agar kegiatan kebersamaan antara prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dengan masyarakat Dusun Pajangan RT 3 RW 5 Kelurahan Kramat Selatan Kec. Magelang Utara Kota Magelang tidak hanya kali ini saja, akan tetapi terus dilanjutkan pada kegiatan-kegiatan yang akan datang agar menumbuhkan kedekatan emosional dan rasa kebersamaan antara masyarakat dengan prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Untuk diketahui bahwa lokasi pelaksanaan Gebrak BBGRM Kota Magelang tahun ini jatuh di wilayah Kel. Kramat Selatan Kec. Magelang Utara Kota Magelang. Kemudian warga masyarakat dengan dibantu berbagai instansi termasuk didalamnya prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melakukan pembersihan Makam Kuncen yang terletak di Dusun Pajangan RT 3 RW 5 Kelurahan Kramat Selatan Kec. Magelang Utara Kota Magelang.

Di tempat lain, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menuturkan bahwa  kegiatan jerja bhakti bersama masyarakat Dusun Pajangan RT 3 RW 5 Kelurahan Kramat Selatan Kec. Magelang Utara, Kota Magelang merupakan salah satu bagian dari kegiatan Teritorial satuan, selain itu juga merupakan bentuk kerja sama yang positif dan solid antara masyarakat khususnya Dusun Pajangan RT 3 RW 5 Kelurahan Kramat Selatan Kec. Magelang Utara, Kota Magelang dengan lrajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad demi tercapinya kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah Kota Magelang. Dengan demikian diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat akan hadirnya prajurit di tengah-tengah masyarakat Kota Magelang.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM