Home » » Puluhan Mahasiswa Tergabung Dalam Jaringan Pemantau Kewenangan (JPK), Unjuk Rasa di Gedung KPK -RI

Puluhan Mahasiswa Tergabung Dalam Jaringan Pemantau Kewenangan (JPK), Unjuk Rasa di Gedung KPK -RI

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 14 Mei 2018 | 01.43

Bidikfakta.com- Jakarta, Puluhan MAHASISWA yang tergabung dalam JARINGAN PEMANTAU KEWENANGAN (JPK), Senin (13/05) sekira Pukul 13.wib sore melakukan unjuk rasa di depan gedung KPK-RI Kuningan jakarta.

Kordinator aksi, ANCA meneriakkan agar pihak KPK segera Melakukan supervisi terkait  kerugian negara Rp. 33 Milyar yang diduga melibatkan bupati TEBO  dan ketua DPRD TEBO tahun 2013 - 2015, dan mendesak KPK RI untuk segera memanggil kembali ketua DPRD Kab. TEBO dan segera menetapkan tersangka atas dugaan keterlibatannya dalam kasua gratifikasi ZUMI ola

JPK mendesak agar KPKjangan tebang pilih dalam hal penegakan hukum, karena diduga ada transaksi kotor sebelum pelaksanaan PILKADA Muaro Jambi 2017 yang dimenangkan oleh Masnah.

Irisan kasus dugaan GRATIFIKASI Zumi Zola telah menyeret beberapa nama pengusaha dan pihak swasta yang melaksanakan proyek² di dinas PUPERA jambi 2016-2017, dimana uang gratifikasi tersebut berasal dari fee proyek yang jumlahnya berkisar 8 Milyar.

JPK akan terus melakukan aksi dan akan terus memberikan Fressure terhadap kasus ini, mereka menyatakan akan kembali turun aksi pada hari senin pekan depan.

(Di)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM