Home » » Sertijab dan tradisi korps Aspers Kasdam Jaya

Sertijab dan tradisi korps Aspers Kasdam Jaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 19 Mei 2018 | 07.11

Bidikfakta.com- Kodam Jaya/Jayakarta Jakarta Timur (sabtu 19/5)  Meskipun sudah memasuki bulan suci Ramadhan namun kegiatan acara laporan korps tetap dilaksanakan, bahkan pada awal sambutannya Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada  peserta upacara dan hadirin yang menjalankan ibadah puasa.

Disamping itu Pangdam  juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa pergantian pejabat merupakan bagian dari pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas manajerial serta pembinaan karier yang bersangkutan.

Asisten personel yang tugas pokoknya adalah masalah pembinaan personel mulai dari penerimaan, pembinaan/perawatan sampai pemisahan bagi prajurit dan PNS. 

Untuk itu Kolonel Arh Tri Sugiyanto. S.Sos selaku Aspers baru tidak asing dari tugas tugas pembinaan personel tersebut karena beliaunya pernah menjabat Waaspers Kasdam sebelum menjabat Danmen Arhadud-1/Faletehan.

Sementara itu Kolonel Inf Triwahyu Mutaqin Akbar. S.Sos., Asisten personel yang digantikan oleh Kolonel Arh Tri Sugiyanto akan memasuki pendidikan Sesko TNI, sebagai syarat untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi.

Acara tersebut disamping dihadiri oleh Pangdam selaku pimpinan acara hadir juga Kasdam Jaya, Irdam, para Danrem, para Asisten, Pa Staf Ahli dan Pa Staf Khusus, Pa LO Laut dan Pa LO AL serta komandan/kepala satuan jajaran Kodam Jaya serta Ketua Persit KCK Daerah Jaya  serta para pengurus.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM