Home » » Sikap Ramah Cara Bisa Dekat Dengan Warga, Saat Komsos

Sikap Ramah Cara Bisa Dekat Dengan Warga, Saat Komsos

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 21 Mei 2018 | 15.24

Bidikfakta.com- DEPOK – Tidak hanya melaksanakan tugas pokok menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI saja. Bintara Pembina Desa atau yang biasa di sebut Babinsa merupakan mata dan telinga TNI-AD dalam memantauan perkembangan situasi Negara kita saat ini.

Sebagai perwujudan dalam melaksanakan tugas seorang Babinsa di bekali dengan banyak pengetahuan dan cara bersosialisasi untuk bisa menjalin sinergitas dan kebersamaan baik dengan warga baik tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayahnya.

Dalam rangka menjaga kondusifitas dan untuk memberi rasa aman dan nyaman warganya, Serda Sumari dan Kopka Ahmadi Babinsa Kel. Mampang, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok melaksanakan komsos di Rt 01 Rw 03 Perumahan Griya Mampang Mas, Minggu (20/05/18).

Dengan sedikit canda tawa agar terjalin kedekatan, Serda Sumari menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas. Dihimbau agar warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta jangan terpengaruh dengan berita hoax.

"Pak Ahmadi dan Pak sumari mudah masuk ke semua lapisan masyarakat, karena setiap komunikasi dengan warga selalu ramah, tidak ada jarak" ternag babe Agus.

Dengan kedekatan mereka dengan warga, setiap kejadian di wilayah selalu diinformasikan kepada mereka.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM