Home » » Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan Adakan Pertemuan Dan Pembinaan Kamtibmas

Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan Adakan Pertemuan Dan Pembinaan Kamtibmas

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 16 Mei 2018 | 15.28

Dalam rangka menciptakan keamanan lingkungan serta mengantisipasi kejadian akhir - akhir ini, Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan mengadakan pertemuan dan pembinaan Kamtibmas seluruh eleman masyarakat, Ketua RT, Ketua RW, LMK dan FKDM se-Kec.Grogol Petamburan, bertempat di GOR Tanjung Duren Utara Jl.Tanjung Duren Barat IV, Kel.Tanjung Duren Utara, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (16/05/2018), pukul 09.00 Wib.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Binmas Kel.Tanjung Duren Selatan Aiptu Aris Mulato,SH., mengikuti pembinaan Kamtibmas dan Tiga Pilar Kec.Grogol Petamburan, memberikan arahan-arahan sehubungan dengan kejadian akhir - akhir ini. Mengajak masyarakat untuk tingkat kewaspadaan dilingkungan. Antisipasi kelompok Radikal jangan sampai tinggal dan menyebarkan faham radikalnya dilingkungan kita. Para Ketua RT, Ketua RW kenali betul warganya, baik warga yang baru yang tinggal kontrak maupun Kos dengan cara didata identitas. Dengan menggunakan dasar Tamu 1 X 24 jam wajib lapor. Bilamana mencurigai warga yang tertutup, tidak mau bersosialisasi dengan lingkungan, ekslusif hanya dengan kelompoknya saja serta intoleran, segera informasikan kepada Tiga Pilar dan Kantor Kepolisian. Bulan Ramadhan kita jaga Kamtibmas dilingkungan kita cegah Tawuran, trek - trekan atau balapan liar maupun Miras.

Hadir di pertemuan dan pembinaan tersebut : Camat Grogol Petamburan (Bapak Ahmad Sajudin.S.Sos.MAP), Danramil Grogol Petamburan (Kapten Inf.Jefryansen Sipayung), Waka Polsek Tanjung Duren (AKP H.Risris Priyatna,SH), Para Lurah diwilayah Kec.Grogol Petamburan, Para Ketua RT dan RW, Binmas dan Babinsa, serta Anggota FKDM, Anggota LMK. (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM