Home » » Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Gelar Taraweh Keliling

Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Gelar Taraweh Keliling

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 18 Mei 2018 | 09.36


Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Gelar Taraweh Keliling


Dalam semangat kebersamaan dan kerukunan dan damai di bulan Suci Ramadhan aparatur Tiga pilar Kecamatan Kalideres Jakarta Barat melaksanakan Sholat Taraweh Keliling.

Sholat Taraweh keliling aparat Tiga pilar tersebut di mulai dari Kelurahan Semanan bertempat di Mesjid Al.Amin Jl.Semanan Raya RT 03/07 Kelurahan Semanan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Jumat (18/5/2018)

Taraweh Keliling Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Jakarta Barat bersama Pengurus Masjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Jamaah Masjid Al Amin.

Dari pantauan di lokasi turut hadir dalam acara Taraweh Keliling Tiga Pilar Kecamatan Kalideres tersebut antara lain
Camat Kalideres Supriyadi Sip. MM,Danramil 06/KD, Kapten Inf Edi Suroso,Kapolsek Kalideres, Kompol Efendi,SH,Lurah Semanan Dra. Hany Wahyuni,Kapospol Semanan, Iptu Suwardi
,Babinsa Semanan, Serma Adik Kurniawan,Binmas Semanan Aiptu Eka Prasetya,Para Ketua RW dan RT Semanan,Anggota LMK, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat sekitar, jama'ah yang hadir lebih kurang 400 orang

Usai melaksanakan sholat taraweh bersama Danramil 06/KD Kapt Inf Edi Suroso Mengatakan,Acara taraweh keliling ini di lakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara warga dan aparat tiga pilar yang ada di wilayah Kalideres.

Selain itu kata Danramil,kita juga mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat,apalagi saat ini bulan puasa,

"Kita juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada allah di bulan suci ramadhan,dan mengajak masyarakat untuk meramai kan mesjid dan musholah dengan pengajian dan lantunan ayat ayat Al quran.ujar Danramil 06/KD Kapt Inf Edi Suroso.

Pada kesempatan itu Camat Kalideres juga menyampaikan,mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah puasa

Hal itu sesuai dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta agar semua unsur masyarakat mulai dari RT,RW,LMK,untuk bergandengan tangan dalam menjaga keamanan lingkungan dari segala bentuk kejahatan,terutama di bulan Ramadhan ini.pungkasnya.

(Eva Andryani/Is)


Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM