Home » » Tingkatkan Silaturahmi dan Kerja Sama Dengan Media, Pangdam Jaya Kunjungi Kantor BeritaSatu.com

Tingkatkan Silaturahmi dan Kerja Sama Dengan Media, Pangdam Jaya Kunjungi Kantor BeritaSatu.com

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 16 Mei 2018 | 14.25

Bidikfakta.com- Kodam Jaya-Jakarta Selatan. Guna meningkatkan kerja sama dengan media, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto kembali melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor BeritaSatu.com di Jalan Gotot Subroto Kav 35-36 Jakarta Selatan, Rabu (16/5/18).

Kedatangan Pangdam bersama rombongan disambut hangat oleh Jon Riadi, Hamdani Wakil Pimpinan Redaksi dan Adi Pras Kepala Redaksi Berita Media Sosial.

Pangdam menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya kali ini untuk saling berkomunikasi dan meningkatkan kerja sama di bidang pemberitaan sekaligus menentukan solusinya.

"Dari pertemuan ini, semoga kita dapat saling mengisi dalam pemberitaan, memecahkan permasalahan secara bersama maupun memberikan pencerahan kepada masyarakat secara bersama pula," kata Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan bahwa Kodam Jaya  juga mempunyai banyak junalis yang dapat memberikan informasi seputar kegiatan Kodam Jaya hingga ke desa-desa. Pangdam mencontohkan, seperti kegiatan teritorial yang sedang gencar dilakukan yaitu program belajar bahasa Inggris gratis kepada masyarakat dengan menyiapkan tempat sekaligus tenaga ahli pengajarnya.

Terkait banyaknya berita hoax, Pangdam berharap peran media dapat mencegah meluasnya berita yang tidak bertanggung jawab tersebut. "Media memiliki jangkauan yang sangat luas  di era komunikasi yang semakin maju ini, saya mengharapkan agar media mampu berperan dan menyajikan berita yang positif dari sumber yang benar, sehingga berita berita bohong yang tidak bertanggung jawab dapat dicegah," harap Pangdam.

Menyongsong perhelatan akbar Asian Games mendatang, tak lupa Pangdam mengajak media  untuk turut menyukseskannya.

"Asian Games yang akan berlangsung tidak lama lagi, Kodam Jaya sudah menyiapkan jajarannya untuk sepenuhnya membantu Polri dalam pengamanan seluruh kegiatan dan atlet dari kontingen negara peserta yang akan datang," jelas Pangdam.

Bersama redaksi dan staf BeritaSatu.com, rombongan Pangdam sempat berkeliling dan melihat langsung kegiatan pengolahan hingga penyajian berita kepada publik.

Turut dalam rombongan Pangdam seperti Kasdam, para Asisten, Kapendam dan Dandim 0504/Jakarta Selatan.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM