Home » » TNI-POLRI Bersinergi Cegah Aksi Teror Di Kabupaten Tangerang

TNI-POLRI Bersinergi Cegah Aksi Teror Di Kabupaten Tangerang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 15 Mei 2018 | 09.33

*TNI-Polri Bersinergi Cegah Aksi Teror Di Kab.Tangerang* 

Kab.Tangerang,bidikfakta.com

Guna mencegah aksi serupa terjadi di wilayah Tangerang, pasca ledakan bom di Surabaya, Polres dan Kodim 0510/Tigaraksa akan melakukan pendataan tempat kos-kosan, rumah warga sekaligus mendatangi langsung warga binaan.

Hal ini diinstrukan langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes (Pol) Sabilul Alif dan Dandim 0510/Tigaraksa saat keduanya turut dalam pemusnahan 15.000 minuman keras (Miras) berbagai merk, narkotika dan petasan di Halaman Polresta Tangerang, Senin (14/5/18).

"Anggota Bhabinkamtibmas akan dibantu  Babinsa  di wilayah se-Kabupaten Tangerang akan mendata tempat kos-kosan, penghuni kontrakan dan mendatangi warga," ujar Kapolresta.

Dikatakannya, wilayah hukum Polresta Tangerang sudah siaga I untuk mencegah terjadinya kecolongan dari aksi para teroris yang sampai saat ini telah meresakan masyarakat. "Dalam kegiatan tersebut, setiap anggota, kami bekali senjata api untuk menjaga keamanan dirinya," sambung Kapolresta. 

Sementara itu, Dandim 0510/Tigaraksa Korem 052/Wijakrama yang diwakili Kasdim Mayor (Arh) Agung Pujiantoro, S.H, mengatakan bahwa untuk mengantisipasi perkembangan situasi pasca teror bom, pimpinan TNI telah menyiagakan prajurit di jajaran masing-masing. "Pimpinan TNI memerintahlan kita semua untuk melaksanakan siaga. Kita akan bersinergi dengan rekan kita dari Polri dan masyarakat untuk mencegah terjadinya aksi teror," ujar Kasdim 0510/Tigaraksa.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM