Home » » Tri Pilar Kelapa Gading Bersama Potmas Aktif Lakukan Patroli Selama Ramadhan

Tri Pilar Kelapa Gading Bersama Potmas Aktif Lakukan Patroli Selama Ramadhan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 19 Mei 2018 | 13.44

Bidikfakta.com- Tiga pilar wilayah kecamatan Kelapa Gading aktif menggelar patroli gabungan selama Ramadhan untuk antisipasi tawuran antar warga dan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara terutama di wilayah yang dianggap rawan.

Posko bersama Ramadhan didirikan dibeberapa titik yang ditentukan berdasarkan pengalaman tahun lalu dan bangsit yang ada untuk mengeliminir terjadinya tawuran dan tindak kriminalitas.

Menurut Danramil 06/KG Kodim 0502/JU Mayor Inf Fadli.S  Karamaha,S.Sos kegiatan ini dilakukan Babinsa dan Mitra Jaya  yang bergabung dengan Polsek Metro Kelapa Gading, Satpol PP dan FKDM kecamatan serta perangkat RT dan RW bersama sama melakukan patroli gabungan selama bulan Ramadhan , Sabtu malam (19/5/2018).

Menurut Danramil Selain stand by di posko2 kegiatan pengamanan ramadan juga dilakukan dengan melaksanakan patroli bersama ke Objek Vital dan sentra ekonomi yang ada diwilayah kec. Kelapa Gading.

Dengan adanya kegiatan pam ramadan ini diharapkan dapat dirasakan secara langsung oleh warga, sehingga warga dapat dengan tenang dan aman melaksanakan ibadah puasa selama bulan suci ramadan tahun ini, pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM