Home » » Wakapolsek Penjaringan Pimpin Apel Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Dan Kewaspadaan Anggota

Wakapolsek Penjaringan Pimpin Apel Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Dan Kewaspadaan Anggota

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 21 Mei 2018 | 19.45

Wakapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara Kompol H. Darmo Suhartono,SH,S.I.P,MM., didampingi Kanit Intelkam Kompol I Ketut Manika,SH., dan Kanit Reskrim Kompol Mustakim,SH,MH., menindaklanjuti Perintah Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP Rachmat Sumekar,SIK,MSi., pimpin Apel Pagi bertempat di Halaman Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Senin (21/05/2018), pukul 09.00 Wib.

Pelaksanaan kegiatan Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap Anggota Polri, selain untuk mendengar arahan Pimpinan, Apel Pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Anggota Polri.

Agar setiap Anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan, dimana belakangan ini aksi nekat teroris semakin menjadi, Polri harus tetap waspada dan jalankan tugas dengan sebaik - sebaik mungkin terutama mako.

Wakapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara Kompol H. Darmo Suhartono,SH,S.I.P,MM.,  menyampaikan menyikapi atensi Pimpinan laksanakan Anggota yang terkena Sprin pengamanan dipintu pompa dan lain-lain agar tetap selalu waspada jaga keselamatan dan kesehatan pribadi dan kelengkapan dinas, body sistem terutama jajaran terbuka. "Agar Anggota selalu peka terhadap perkembangan situasi yang berkembang sekarang ini sehubungan dengan terjadinya Terorisme," - jelasnya Wakapolsek.

Masih katanya Wakapolsek, tetap laksanakan pengamanan Gereja dan Patroli dialogis sambang kordinasi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan lain-lain dan silahkan laksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing fungsi dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri.

"Kita harus tetap selalu waspada dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta berdoa semoga diberi rahmat hidayah kesehatan dan keselamatan senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa," - pungkas Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol H. Darmo Suhartono,SH,S.I.P,MM.  (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM