Home » » Warga Angke Desak Satpol PP Segera Bongkar 19 Unit Bangunan Kios

Warga Angke Desak Satpol PP Segera Bongkar 19 Unit Bangunan Kios

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 20 Mei 2018 | 23.01

WARGA ANGKE DESAK SATPOL PP SEGERA BONGKAR 19 UNIT BANGUNAN KIOS


Terkait pelanggaran 19 unit bangunan kios di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Rw. 01, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, hingga saat ini belum juga dilakukan pembongkaran dari pihak Satool PP.


Dari pantauan dilokasi belasan bangunan kios berderet tersebut kondisinya sudah disegel oleh pihak petugas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Kecamatan Tambora bersama Sudin Citata Walikota Jakarta.


Belum dibogkarnya atas pelanggaran bangunan 19 unit kios yang dibangun diatas tanah yang direncanakan untuk pelabaran jalan tersebut, kali ini membuat Ketua Rw. 01 Kelurahan Angke H. Saiful angkat bicara soal bangunan itu.


"19 bangunan kios di wilayah pengawasan ke RW-an saya, apapun pelanggarannya pihak Pemrintah Kota ( satpol PP) harus ditindak dan dilakukan pembongkaran", kata Ketua RW. 01.
(Senin,21 Mei 2018)

Selanjutnya H. Saiful menyesalkan atas pembangunan 19 unit kios teraebut. Selain itu dibangun diatas lahan terkena rencana jalan, juga persis dibadan saluran air.


"Saluran air kan fasilitas umum, seharusnya kalau mau bangun untuk dikomersialkan ya harus mudur jangan dibadan saluran air persis." Tandas H. Saiful.


Terkait keterlibatan beberapa oknum didalam pembangunan itu Dia tidak tau menahu. 


"Saya tidak tau menahu kalau ada keterlibatan atas bengunan melanggar di wilayah saya, yang jelas saya minta ketegasan Pemkot Jakarta Barat secepatnya bangunan melanggar tersebut diangkar." Pungkasnya.

(Eva Andryani/Tim)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM