Home » » Yonarmed 13 Kostrad Bersama Pemda Sukabumi Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Yonarmed 13 Kostrad Bersama Pemda Sukabumi Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 21 Mei 2018 | 23.36

(Penkostrad. Selasa, 22 Mei 2018). Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2018, Pemda Kabupaten Sukabumi menggelar Upacara Bendera Gabungan yang diikuti Muspida wilayah Sukabumi dilapangan Nanggala Yonarmed 13 Kostrad. Senin (21/05/2018).

Upacara yang berlangsung sangat Khidmat ini mengambil tema "Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital". Bupati sukabumi Drs.H. Marwan Hamami, M.M dalam kegiatan upacara bendera kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara

Dalam Upacara Bendera tersebut, dibacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara oleh Inspektur Upacara yang intinya berisi bahwa saat Rakyat berinisiatif berjuang demi meraih Kemerdekaan, kita nyaris tidak memiliki apa-apa, namun sejarah membuktikan bahwa dengan Persatuan dan cita-cita bersama maka Kemerdekaan dapat dicapai.

Pembangunan Kebangkitan Indonesia merupakan hal yang harus di tingkatkan dengan peningkatan SDM untuk bangkit secara bersama-sama untuk menjaga keutuhan NKRI.

Seperti gambaran yang pernah diberikan oleh Presiden pertama RI Soekarno yang menyatakan bahwa kita itu harusnya seperti sapu lidi yang bersatu akan kuat dan jika hanya satu saja tidak akan kuat.

Mengakhiri Amanat Menteri Komunikasi dan Informasi RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengajak untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-110 tahun 2018 ini di lingkungan masing-masing sesuai lingkup tugas dan memfasilitasi peningkatan SDM, terutama generasi muda untuk Kejayaan bangsa.

Autentikasi.
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM