Home » » Arus Mudik Padat, Babinsa Cikupa Bantu Seberangkan Pejalan Kaki

Arus Mudik Padat, Babinsa Cikupa Bantu Seberangkan Pejalan Kaki

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Juni 2018 | 10.26

Bidikfakta.com- Kodam Jaya-Tigaraksa. Lalu lintas disepanjang Jalan Raya Serang terpantau makin padat jelang akhir Ramadhan. Lalu lalang kendaraan roda dua dan empat bahkan menyulitkan dan membahayakan keamanan pejalan kaki yang akan menyeberang, terutama di depan Gerbang Perumahan Citra Raya Cikupa, Kab. Tangerang, Senin (11/6/18).

Di lokasi, tampak anggota TNI yang tengah sibuk membantu menyeberangkan penjalan kaki.  Sesekali anggota TNI ini memberi isyarat agar pengendara mengurangi laju kecepatan kendaraannya. Seorang ibu bersama anaknya yang akan berbelanja di pasar seberang jalan merasa terbantu dengan bantuan anggota TNI ini.

"Kami ditugaskan membantu Polri dan Dishub untuk mengatur kelancaran dan keamanan lalu lintas pemudik yang menuju Merak dan Lampung," ujar anggota TNI, Sertu Sukarjo yang berasal dari Koramil 04/Cikupa itu.

"Selain membantu mengatur lalu lintas, keberadaan kami (Babinsa) adalah mengamankan pemudik yang melintas di Jalan Raya Serang ini," pungkas Babinsa ini.

Petugas dari Dishub, Bapak Ary juga menuturkan, keberadaannya bersama anggota Polri dan TNI untuk bekerja sama menjalankan tugas keamanan. "Sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu kelancaran, kenyamanan dan keamanan pemudik," tuturnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM