Home » » Babinsa dan Babinkamtibmas Sepaku Kawal Mendistribusikan Logistik Kotak Suara

Babinsa dan Babinkamtibmas Sepaku Kawal Mendistribusikan Logistik Kotak Suara

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 26 Juni 2018 | 05.00

Bidikfakta.com- PENAJAM. Babinsa  Kelurahan Pemaluan Koramil -04/Sepaku Pelda Imron dan Babinkamtibmas Sepaku mengawal  Petugas PPS dalam menyiapkan Pendistribusian Logistik Kotak Suara dari Kecamatan ke Kelurahan/Desa, Selasa ( 26/06/2018).

Babinsa Koramil -04/Sepaku Pelda Imron mengatakan "Kegiatan pendistribusian logistik akan diteruskan sampai pada tingkat paling rendah yaitu TPS sehingga perlu pengawalan yang ketat sehingga pelaksanaan pencoblosan nantinya bisa berjalan dengan baik".

"Kita mengharapkan kegiatan pencoblosan besok dapat berjalan dengan jujur dan adil sehingga pendistribusian logistik hari ini harus berjalan sesuai target, Kegiatan pengawalan logistik kotak suara juga mendapatkan pengawalan dari rekan-rekan Polisi dan Satpol PP sehingga tidak ada kecurangan sebelum pelaksanaan Pencoblosan". ungkapnya.

Ketua PPS Desa Binuang Bpk. Ruslan mengucapkan trimakasih atas dukungan Moril yg di berikan Babinsa sehingga semua berjalan lancar. "Suksesnya Pilkada tidak terlepas dari pendistribusian Logistik yang sudah dibantu Babinsa, Polri dan rekan-rekan dari Satpol PP, semoga kita mendapatkan Gubernur dan Bupati yang sesuai kehendak masyarakat" tutur Ruslan. 

(Penrem 091/ASN)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM