Home » » BABINSA DAN BABINKAMTIKMAS MEMBANTU PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN KOTAK SUARA

BABINSA DAN BABINKAMTIKMAS MEMBANTU PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN KOTAK SUARA

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 25 Juni 2018 | 22.33

Bidikfakta.com- Sawangan, Tinggal  satu hari lagi pilkada serentak akan dilaksanakan, Anggota Koramil 12/Sawangan pelda Supardi dan Polsek Sawangan,Bripka Julius, memberikan arahan kepada anggota linmas tugas saat besuk berada di TPS, dan membantu pengamanan pelaksanaan pendistribusian kotak suara ketempat TPS masing -masing di Dusun -dusun wilayah Kecamatan Sawangan.  Selasa (26/06).

Untuk menjaga kemungkinan hal yang tidak diinginkan serta demi keamanan dan kelancaran pilgub tgl 27 Juni 2018 Koramil dan Polsek melaksanakan patroli bersama diseluruh wilayah kecamatan Sawangan dan pada hari ini ikut mengamankan pendistribusian kotak suara.ketempat TPS masing - masing. 

Kita harus membantu terlaksananya Pemilihan bupati dan pemilihan Gebenur,yang akan terlaksana besuk pagi dan itu merupakan pesta demokrasi di propinsi Jawa Tengah.khususnya Kabupaten Magelang, Jangan sampai ada masalah sekecil apapun, kita harus saling bekerja sama ,karena sukses  nya pesta demokrasi,kali ini akan menjadi acuan kita menuju (pilpres) Pemilihan presiden tahun 2019.Tegas Kapten Inf Mudjtahidin. Saat ambil apel. 

Lovi ketua PPK kecamatan Sawangan, Kami memang meminta bantuan keamanan dari Koramil  dan polsek Sawangan dalam pengamanan matrial .sangat diharapkan karena bisa memberikan rasa aman atas peyelegaraan pesta Rakyat, yang akan dilaksanakan besuk pagi. supaya semua pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman,kata lovi.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM