Home » » BABINSA JATIASIH HADIRI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS DPD JAJAKA NUSANTARA KOTA BEKASI

BABINSA JATIASIH HADIRI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS DPD JAJAKA NUSANTARA KOTA BEKASI

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 09 Juni 2018 | 19.55

Bidikfakta.com- Bertempat di Gedung Serba Guna  Al Muadz jl. Swatantra IV  kel/ Kec. Jatiasih Kota Bekasi Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bks Serda M. Soleh menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD JAJAKA NUSANTARA Kota Bekasi yg dihadiri lebih kurang 200 Org terdiri dari keanggotaan JAJAKA Kota Bekasi pada, Sabtu (9/6/2018)

Tampak Hadir Ketua Umum Jajaka Nusantara Sdr. Damin Sada, Ketua Jajaka Bekasi Kota Sdr. Abd. Rohim, Ketua Komando Jajaka Jatibening, Ketua Komando Jajaka pekayon, Ketua Komando Jajaka Jatiasih, Perwakilan Forkabi Bekasi Selatan, FPI Jatiasih  Babinsa dan Babinkamtibmas jatiasih

Pada susunan acara tersebut diawali dengan Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia, Pelantikan Pengurus DPD Kota Bekasi periode 2018 - 2023 dan penyerahan Bendera Pataka  pembacaan Doadan Buka puasa Bersama

Dalam ambutanya Sdr. Abd. Rohim selaku Ketua DPD Jajaka Kota Bekasi memberikan Sambutan yg intinya saya bangga kepada Ketua Umum kita dimana sudah lama memperjuangkan khususnya Kepsda Kota Bekasi, alhamdulilah di Kota Bekasi sudsh berkembang luar biasa hampir ada 10 Korwil di Kota Bekasi.

Sambutan Ketua Umum Jajaka Nusantara Sdr. Damin Sada menyampaikan sejarah Jajaka yg sudah dibentuk hampir 1 tahun, kenapa dibentuk Jajaka karena untuk menjawab Persoalan Bangsa yg saat ini kita alami, mohon maaf bapak polisi jangan curiga kepada Jajaka lambangnya Pun Nusantara dan agamis, Misi Jajaka Jaga Saudara, Jaga Agama dan Jaga Nusantara. Kita orang Bekasi tentunya banyak juga saudara kita yg Pendatang, siapapun kita wajib menjaga agama Kita dan tidak memaksakan agama orangg lain, kewajiban kita juga menjaga Negara sebagai Warga Negara. Bukan berarti jawara itu tukang berantem dan Bawa Golok, yang punya Kelebihan itulah yg kita anggap Jawara, pinter mengaji bukan utk sendiri, jadi semuanya tanggung jawab. Saya berharap tugas mnjaga negara bukan hanya tugas Polisi dan TNI, Pengurus DPD harus ada kerjasama,"tutupnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM