Home » » Babinsa Koramil-01/Koja Bersama Satpol PP Amankan Peredaran Miras Selama Ramadhan

Babinsa Koramil-01/Koja Bersama Satpol PP Amankan Peredaran Miras Selama Ramadhan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 11 Juni 2018 | 09.19

Bidikfakta.com- Dalam rangka menciptakan  situasi keamanan wilayah yang stabil maka Babinsa, bersama Satpol PP Kelurahan Lagoa melaksanakan pemeriksaan terhadap warung kelontong yang kedapatan menjual atau mengedarkan minuman keras kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Seperti yang terjadi malam tadi, Minggu (10/6/2018) di warung kelontong milik Bpk. Waryo (43), Wiraswasta yang berlokasi di Jl. Maja No. 46 Kel. Lagoa Kec. Koja Jakarta Utara dilakukan pemeriksaan oleh aparat terkait guna membersihkan peredaran Minuman Keras diwilayah hukum kecamatan Koja.

Sebelumnya mendapatakan laporan dari warga tentang keberadaan peredaran Miras diwarung kelontong, menanggapi hal tersebut Babinsa Koramil 01/Koja Serda Iriyanto bersama petugas Petugas Satpol PP bergerak cepat melakukan pemeriksaan rutin terhadap warung kelontong yang dianggap telah mengedarkan Miras tersebut, dan hasilnya ditemukan 10 Krat jenis Anker, 5 Box jenis Brendy, 2 Dus minuman keras dalam kemasan kaleng dan berbagai jenis yang lainnya dengan jumlah keseluruhan 150 Minuman Botol dan 50 minuman kaleng, setelah kedapatan mengedarkan minuman keras pemilik warung Bpk. Waryo merasa pasrah dan menyerahkan seluruhnya kepada petugas.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman. S.Sos, M.M menyampaikan bahwa dirinya telah mendapatkan informasi dari anggota Koramil 01/Koja a.n Serda Iriyanto tentang penangkapan miras tersebut, " hal ini merupakan bentuk upaya kita dalam memberantas peredaran miras yang sering menjadi pemicu sejumlah aksi kriminalitas maupun perkelahian antar kampung sehingga kita bersinergi dengan seluruh pihak untuk memutus mata rantai peredaran barang haram tersebut, " Ungkapnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM