Home » » Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Yonkav 8 Kostrad

Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Yonkav 8 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 08 Juni 2018 | 23.01

Penkostrad. Sabtu, 9 Juni 2018). Yonkav 8/NSW/2 Kostrad mengakan acara buka puasa bersama anggota, Persit dan yatim piatu dari panti asuhan Darul Aitam Cangkring Malang di dihalaman Masjid Ramadhan Al-Mubarok Batalyon Kavaleri 8 Kostrad. Pasuruan (8/6/2018).

Acara di awali dengan ceramah rohani kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Pemberian santunan kepada anak-anak yatim hingga pembagian hadiah bagi prajurit yang memenangkan lomba 'Tillawatil Quran dan ditutup shlat Isya dan Tarawih berjamaah.

Acara ini di hadiri oleh seluruh keluarga besar Yonkav 8/NSW/2 Kostrad, tidak terkecuali bagi keluarga Yonkav 8/NSW/2 Kostrad yang beragama Nasrani maupun Hindu. Keakraban antar sesama keluarga prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad begitu terasa pada acara kali ini. Mereka duduk bersama berdampingan satu sama lain di halaman Masjid Ramadhan Al-Mubarok toleransi yang begitu terasa diantara anggota Yonkav 8/NSW/2 Kostrad patut dicontoh oleh seluruh lapisan masyarakat.

Disela-sela kegiatan Komandan Batalyon berpesan kepada anggota agar tidak bosan untuk selalu mengukir prestasi di Batalyon agar tetap menjaga nama baik satuan.Reward atau penghargaan untuk berprestasi dimaksudkan agar prajurit selalu tercambuk untuk bisa ikut berprestasi juga," ucap Letkol Kav Yudha Setiawan, S.E.  

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM