Home » » Dalam Rangka Menghadapi Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2018,Polres Kutai Kartanegara Getol Latihan Dalmas

Dalam Rangka Menghadapi Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2018,Polres Kutai Kartanegara Getol Latihan Dalmas

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 11 Juni 2018 | 11.49

Dalam rangka menghadapi Pesta Demokrasi Pilkada serentak 2018 yang semakin dekat, Polres Kutai Kartanegara meningkatkan Latihan Dalmas guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas oleh Peleton Dalmas Inti Polres Kutai Kartanegara, Senin (11/06/2018).

bidikfakta.com, Kutaikartanegara

Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP Anwar Haidar,S.IK, M.SI, didampingi Kasat Sabhara Polres Kutai Kartanegara AKP Bitab Riyani mengatakan bahwa, kita rutin adakan latihan dalam seminggu sampai 3 (Tiga) kali dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu, ucapnya.

Ditambahkan pula bahwa lebih baik kita bermandikan keringat dalam latihan dari pada setelah terjadi gangguan baru kita kelabakan apa yang harus di perbuat. Kegiatan ini sebagai tambahan pengetahuan  dalam keterampilan menggunakan alat Dalmas agar Anggota tidak mudah lupa saat melaksanakan tugas dilapangan dalam menghadapi situasi yang sebenarnya terjadi nanti.

Dikatakan oleh Kasat Sabhara Polres Kutai Kartanegara AKP Bitab Riyani, untuk latihan kali ini kita fokuskan kepada bentuk-bentuk formasi dan cara untuk menghalau massa bilamana terjadi hal yang tidak kita inginkan terjadi nantinya.
Sebagaimana Motto Polres Kutai Kartanegara SIGAP (Santun, Integritas, Gesit, Antisipatif dan Peka), kita tidak ingin kecolongan dalam segala hal, apapun bentuk kejadiannya. Demikian ungkap Kasat Sabhara Polres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKP Bitab Riyani kepada Media Online bidikfakta.com.

(Eva Andryani/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM