Home » » Dandim 0503/JB Letkol (Kav) Andre Henry Masengi Kunjungi Pos PAM Ketupat Jaya 2018 Polsek Tanjung Duren

Dandim 0503/JB Letkol (Kav) Andre Henry Masengi Kunjungi Pos PAM Ketupat Jaya 2018 Polsek Tanjung Duren

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Juni 2018 | 16.20

Untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1439 H, Polri bergabung dengan 3 pilar melakukan pengamanan bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sebagaimana arahan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes HENGKI HARYADI, S.Ik, MH., memerintahkan kepada personilnya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menunjukkan kesiapsiagaan Personil dengan melakukan pengamanan di pos pam Operasi Ketupat Jaya 2018, Rabu (13/06/2018). 

Pada kesempatan hari ini, Letkol (Kav) Andre Henry Masengi Dandim 0503/Jakarta Barat* di dampingi oleh Kapten Inf Jefriansen Sipayung SE, selaku Danramil 03/Grogol Palmerah* mengunjungi pos pam Operasi Ketupat Jaya 2018 Polsek Tanjung Duren yang berada di Jl. Letjend S. Parman kawasan Podomoro City.

Dalam kunjungan nya itu Dandim 0503/Jakarta Barat mendukung penuh pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2018 antara lain dengan menempatkan personil TNI yang di libatkan untuk pengamanan dan pada kunjungan malam hari ini Dandim 0503/Jakarta Barat menyerahkan bantuan logistik untuk penyemangat petugas yang siaga di pos pam Ketupat Jaya 2018 dan bertugas 24 jam full.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana,S.Ik., mengatakan bahwa kunjungan Dandim 0503/Jakarta Barat berikut anggota nya ke pos pam Operasi Ketupat Jaya 2018 Polsek Tanjung Duren, adalah sebagai bentuk sinergitas kemitraan antara TNI dengan POLRI yang berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, baik itu yang merayakan Hari Raya Idul Fitri maupun yang menikmati libur lebaran. 

Pada tahun ini pos pam Operasi Ketupat Jaya 2018 Polsek Tanjung Duren di tempat kan di Jl. Letjend S. Parman kawasan Podomoro City, sebagai posko operasi yang meliputi pengamanan masyarakat baik yang hendak mudik, berbelanja, ibadah, dan melakukan rekreasi. 

Keberadaan pos pam Operasi Ketupat Jaya 2018 untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan menjelang Lebaran dan sebagai wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 H, sebagaimana Atensi  Kapolres Metro Jakarta Barat "untuk terus menjaga kondusifitas selama puasa hingga lebaran ini dan Polri Selalu ada untuk masyarakat" , tutup Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana,S.Ik.

 (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM