Home » » Danramil 04/Jatiasih Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pokdarkamtibmas

Danramil 04/Jatiasih Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pokdarkamtibmas

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 09 Juni 2018 | 19.53

Bidikfakta.com- Bertempat di Aula RW 09 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasih Danramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bks Kapten Arh Jaminah Arie Yanto menghadiri dan pengukuhan serta pelantikan Pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkmtibmas) Ranting Jatiluhur Sektor Jatiasih, pada Sabtu (9/6/2018)

Dalam sambutannya penasehat Pokdar sektor Jatiasih Bapak M. Derajat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek, Danramil, Kanit lantas, Kanit Binmas dan para tamu undangan lainnya yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam pengukuhan dan pelantikan Pengurus Pokdarkamtibmas Ranting Jatiluhur Sektor Jatiasih malam ini.

Sementara, Kompol illianas Kapolsek Jatiasih dalam sambutannya selain menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pada para tamu undangan yang telah hadir, juga mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua RW 09 Jatiluhur yang telah menyediakan tempatnya dalam pengukuhan dan pelantikan Pokdarkamtibmas Ranting Jatiluhur Sektor Jatiasih malam ini.

"Pokdarkamtibmas sebagai mitra dari Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas, perannya sangatlah besar dalam menjaga Kamtibmas, sehingga perlu kita kukuhkan adanya kesamaan atau keseragaman organisasi yaitu Pokdarkamtibmas. Organisasi ini akan terus dikembangkan di tingkat Ranting Kelurahan yang lain, sehingga kalo organisasi ini kompak dan begitu besar, maka pelaku kejahatan dapat ditekan," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Jatiasih mengharapkan Pokdarkamtibmas ini nantinya menjadi organisasi yang besar dan selalu bersinergi dengan TNI sehingga bisa memberikan sumbangsih dalam membangun keamanan kewilayahan yang lebih kondusif lagi,"tutupnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM