Home » » Duet Maut Yang Cantik Siap Amankan Mudik Lebaran 1439 H

Duet Maut Yang Cantik Siap Amankan Mudik Lebaran 1439 H

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Juni 2018 | 08.35

Kabupaten Cianjur  : Duet maut yang cantik ini siap amankan mudik lebaran 1439 H  


Saat ini khususnya umat Islam sedang melaksanakan ibadah Puasa dan akan Merayakan hari Besar idul Fitri  1439 H diseluruh Indonesia.

Dan saat ini seperti biasanya umat Islam berbondong-bondong melakukan Mudik besar besaran khususnya dari Kota -kota Besar menuju Kampung halamannya masing -masing.

Dalam melakukan mudik tentunya diperlukan arus lalulintas yang aman dan lancar.Sehingga yang melaksanakan mudik dapat sampai ketempat tujuannya dalam keadaan aman dan lancar. 

Oleh sebab itu,untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan mudik lebaran saat ini, tentunya merupakan tugas inti demi NKRI yaitu TNI dan Polri sebagai pengayom pelindung Masyarakat bahu membahu siang malam melakukan Patroli pengaman arus mudik lebaran saat ini.

Demikian juga soliditas yang positif ditunjukan Duet maut Kab. Cianjur antara lain Dandim 0608/Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati S.T.,M.T dan Kapolres Cianjur AKB Soliyah,S.I.K.,M.H yang notabenenya sebagai penangung Jawab keamanan Kab. Cianjur  bekerja tak kenal lelah siang dan malam walau cuaca tak menentu disaat hujan ataupun Panas guna melaksanakan Pengamanan Arus mudik lebaran. 


 Dandim 0608/Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati ketika melaksanakan patroli Pengamanan arus mudik lebaran di bundaran tugu gentur bersama Kapolres Cianjur Rabu,(13/06/18)pukul 21 :00 menyampaikan bahwa,Ia bersama jajaranya melaksanakan kegiatan pengamanan untuk  membantu Polres Cianjur,melaksanakan Patroli di Pos Pam Wilayah Kabupaten Cianjur. 

"Untuk saat ini kendaraan yang melintas kota Cianjur cukup padat merayap. Mudah mudahan pelaksanaan kegiatan Pam mudik Lebaran terlaksana dengan baik aman dan lancar tidak terjadi kendala suatu apapun,"ujarnya. 

Selain itu Dandim menyampaikan bahwa giat Patroli Pam tersebut bertujuan guna memberikan rasa aman nyaman bagi pemudik,."Dan yang melaksanakan kegiatan mudik lebaran bisa merasakan kenyamanan melewati jalur Cianjur,"jelasnya. 

"Selamat Hari raya Idul Fitri 1439 H  Mohon maaf lahir Batin. TNI Polri Yes Cianjur Jago,"katanya. 

Sementara itu,masih ditempat yang sama Kapolres  Cianjur AKBP Soliyah  menyampaikan bahwa ,Jajaran Polres Cianjur bersama Kodim 0608/Cianjur sedang melaksanakan kegiatan Monitoring arus lalulintas di seputaran wilayah Cianjur.

"Terlihat disini arus lalulintas padat merayap tetapi masih dapat terkendali.Secara umum arus lalulintas
diseputaran kota Cianjur masih aman , lancar dan terkendali terimakasih,"Pungkasnya. 

(Eva Andryani/Hasbi A)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM