Home » » Gabungan Barudak Tasikmalaya (GABRUTAS) Gelar Garasi(Gabrutas Ramadhan Saling Berbagi) Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa

Gabungan Barudak Tasikmalaya (GABRUTAS) Gelar Garasi(Gabrutas Ramadhan Saling Berbagi) Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 09 Juni 2018 | 07.12

Gabungan Barudak Tasikmalaya ( GABRUTAS ) Gelar Garasi (Gabrutas Ramadhan  Saling Berbagi ) Bersama Anak Yatim dan Dhuafa.

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Sebanyak ratusan anak yatim / Piatu dan kaum duafa turut hadir dalam acara Garasi ( Gabrutas Ramadhan Saling Berbagi )  Berbagi Tajil, Sahur On the Road, Santunan Anak Yatim/piatu dan Dhuafa dengan Tema " Di Bulan Ramadhan yang Suci Kami Peduli dan Kami Berbagi Untuk Saudara-Saudara para Dhuafa dan Anak Yatim Piatu yang bertempat di Gedung Pendopo Lama Kota Tasikmalaya.09/06.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP Gabungan Barudak Tasikmalaya ( Gabrutas ) Agus Tono, Dewan Pembina Ir.Dr.H.Nanang Nurjamil,Dewan Pakar Gabrutas Lalan, Para Anggota Gabrutas dari Korcam Se-Kota Tasikmalaya, para ratusan anak yatim/piatu dan Dhuafa serta para tamu undangan lainnya.

Ketua umum DPP Gabungan Barudak Tasikmalaya ( Gabrutas ) Agus Tono mengatakan kegiatan ini selama Bulan suci Ramadhan Gabrutas menggelar acara Garasi Gabrutas Ramadhan Saling Berbagi dengan kegiatan berbagi tajil,Sahur On the Road dan Santunan anak Yatim Piatu dan kali ini santunan kepada anak yatim piatu dan Dhuafa.

Dengan adanya santunan anak yatim-piatu dan Dhuafa sebanyak 300 orang diharapkan ridho Alloh dan mendapatkan kebaikan dari Alloh SWT dan semua ini donatur dari Pemerintah Makasar dan Sulawesi Selatan dan dan diharapkan Gabrutas kegiatan ini adalah agenda rutin yang terus dilaksanakan dan Gabrutas bisa menjadi pelopor dan bermanfaat bagi Kota Tasikmalaya.Ujar Agus Tono.

Ketua Dewan Pembina Ir.Dr.H.Nanang Nurjamil mengatakan  Mudahan Gabrutas terus mengagendakan kegiatan Garasi ini jangan Satahun sekali kalau perlu setahun  Dua kali,kalau perlu sebulan atau sehari sekali dan terus ada peningkatan karena yakin masih banyak anak yatim dan dhuafa yang perlu di bantu itu merupakan tanggung jawab kita semua dan merasa bangga kalau di hadiri para inohong Kota Tasikmalaya inilah Gabrutas yang sangat peduli terhadap anak yatim Tampa ada dukungan dana dari Pemerintah Kota Tasikmalaya melainkan dari Pemerintah Makasar dan Pemerintah Sulawesi Selatan dan ke depannya Garasi ini terus dilaksanakan. Tambah H.Nanang Nurjamil.

Asisten Daerah 2 Kuswa Wardhana mewakili Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan Atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya menyambut baik dan gembira atas dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka upaya mempererat jalinan tali Ukhuwah islamiah dan terbinanya hubungan yang harmonis antar Pemerintah Kota khususnya dengan Keluarga Besar Gabungan Barudak Tasikmalaya ( Gabrutas ) yang memiliki komitmen berperan aktif mendukung pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Tasikmalaya.

Kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa sebuah kegiatan sosial yang memang patut untuk diagendakan bahkan dalam Agama Islam sangat dianjurkan jadi kegiatan yang sangat mulia.

Mudahan kegiatan ini terus dilanjutkan dan terimakasih kepada Gabrutas yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat mulia dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama bisa berbagi dan terus diagendakan setiap tahunnya.

Acara Garasi ( Gabrutas Ramadhan Saling Berbagi ) bersama Anak Yatim Piatu dan dhuafa ini dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan susunan pengurus DPP Gabrutas Kota Tasikmalaya,Kab.Tasikmalaya dan Korcam Se-Kota Tasikmalaya dan Korcam Se-kabupaten Tasikmalaya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM