Home » » Indahnya Berbagi Dengan Sesama Yonarmed 12 Kostrad Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Indahnya Berbagi Dengan Sesama Yonarmed 12 Kostrad Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 08 Juni 2018 | 22.59

(Penkostrad. Sabtu, 9 Juni 2018). Bulan suci Ramadan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal, begitu halnya dengan Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad pada momentum bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan untuk menggelar bhakti sosial berupa bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan para pengguna jalan di jalan PB. Sudirman, tepatnya di pertigaan lampu merah Jrubong Ngawi, pada Jumat (08/06/2018 ).

Sekitar 15 orang prajurit dipimpin oleh Letda Arm Putra dengan sabar  dan cekatan membagikan kurang lebih 100 paket takjil  yang disambut antusias oleh para pengendara motor, pejalan kaki dan warga masyarakat yang melintasi jalan PB. Sudirman.

Danyonarmed 12 Letkol Arm Wahyu Jatmiko menyampaikan bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, "Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini menjadi berkah buat kita semua. Pemberian takjil ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama umat muslim dan khususnya kita sebagai prajurit ini merupakan salah satu kegiatan sebagai bukti nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat."

Selanjutnya Letkol Arm Wahyu Jatmiko menambahkan,"Bersyukurlah kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala reeki dan karunianya sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini dan bisa merasakan betapa indahnya berbagi kepada sesama." 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM