Home » » Ini Respon Komisi Kepolisian Nasional Atas Proses Laporan Martinus Zega di Polsek Lahewa

Ini Respon Komisi Kepolisian Nasional Atas Proses Laporan Martinus Zega di Polsek Lahewa

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 14 Juni 2018 | 23.31

BidikFakta, Gunungsitoli_Berkaitan dengan laporan Martinus Zega alias Ama Puspa dipolsek Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Pada tanggal 04/09/2017 dengan Nomor : LP/278/IX/2017/NS,  melalui surat yang dilayangkan sebagai tembusan oleh istri pelapor/korban Efa Wirda Kurniasih Zalukhu, A. Md. Keb kepada Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) pada tanggal 14/05, berikut ini jawaban dari Kompolnas : 

"Merujuk surat sdri. Efa Wirda Kurniasih Zalukhu, A. Md. Keb tanggal 14 Mei 2018, perihal pengusutan dan penuntasan perkara No : LP/278/IX/2017/NS atas nama Martinus Zega Alias Ama Puspa (Pelapor/Korban), yang diterima Kompolnas pada tanggal 18 Mei 2018"

"Sehubungan dengan hal tersebut, diberitahukan bahwa surat tembusan pengaduan Saudari telah kami terima dan diberi nomor registrasi : 1041/2/RES/V/2018/Kompolnas. Apabila saudari mengalami kesulitan atau keluhan terhadap pelayanan Polres Nias, dimohon dapat membuat surat keluhan yang ditujukan langsung kepada Kompolnas melalui Aplikasi Kompolnas atau Website : www.pengaduan.kompolnas.go.id dan atau melalui surat dengan melengkapi bukti keluhan yang saudari keluhkan serta menyertakan fotocopy identitas Kartu Tanda Penduduk elektronik" 

Atas balasan surat dari Kompolnas tersebut, pertama-tama Efa Wirda Kurniasih Zalukhu yang mengirimkan surat tembusan dimaksud sebagai istri Pelapor/korban, mengucapkan banyak terimakasih atas atensi dan tanggapan yang baik dari Kompolnas.

Selanjutnya, Efa akan memenuhi persyaratan yang diminta oleh Kompolnas dan menaruh harapan penuh,  agar Kompolnas dapat memperhatikan dan turun tangan atas laporan suaminya (Martinus Zega) yang terkesan jalan ditempat, tutupnya (AZB/RED)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM