Home » » Kapolres Dan PJU Polres Jakarta Timur Sidak Ke Pos PAM "Ops Ketupat Jaya 2018" Terbus Kp Rambutan Ciracas Jakarta Timur

Kapolres Dan PJU Polres Jakarta Timur Sidak Ke Pos PAM "Ops Ketupat Jaya 2018" Terbus Kp Rambutan Ciracas Jakarta Timur

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 09 Juni 2018 | 07.31

Kunjungan Kapolres Dan PJU  Polres Jakarta Timur Ke Pos Pam Ops 'KETUPAT JAYA 2018' Terbus Kp.Rambutan Ciracas Jakarta Timur 

Jakarta,bidikfakta.com 

Pada hari Sabtu tanggal 9 Juni 2018 pada pukul: 15:15 Wib bertempat Pos Pam Ketupat Jaya 2018 Terbus Kp.Rambutan - Kecamatan Ciracas Jaktim,telah dilaksanakan Pam dan Monitoring kunjungan Muspiko ke Pos Pam Ketupat Jaya 2018 di Terbus Kampung Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Dalam pelaksanaan tersebu turut dihadiri oleh 
Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra, Sik.MH. , Wakapolres Jakarta Timur Akbp Soni Mahar, BA, SH, Sik, MH. , Kabag Ops Akbp Yohanes , Kabag Sumda Akbp Nurman Surahman, Sik. , Kasat Intel Akbp H.Eko Setiarto
Kasat Narkoba Akbp Jonter N .SH. Mh.
Kasat Lantas Akbp Sutimin , Kasat Sabhara Kompol Sriyanto dan Para pejabat lain nya.

Pada pukul:15:15 Wib Rombongan Muspiko tiba di Pos Pam Ketupat Jaya 2018 terbus Kp.Rambutan dan Dilanjutkan dengan pengecekan yang di dampingi Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar terhadap kelengkapan Pos Pam dan Armada angkutan Lebaran dan pembagian bingkisan kepada Pramuka, FKDM dan Poldarkamtibmas.

Dalam Kunjungannya tersebut dengan melalakukan pengecekan-pengecekan antara lain:Kesiap siagaan anggota , Kelengkapan pos pam (panel data, borgol, tongkat, lampu lalin) serta himbauan kepada seluruh pengemudi bus dan para penumpang.


"Jangan sampai ada penumpang yang terlantar dan menjadi korban ulah calo liar,Agar di kelompok kan para penumpang sesuai dengan tujuan dan bus masing-masing,Kesiapsiagaan armada bus yang akan /menarik penumpang.
Cek ploting anggota di titik-titik rawan terminal untuk mencegah terjadinya tindak kriminal (calo liar dan copet)" imbuh nya.

Lebih lanjut mengenai Kelayakan armada Bus Lebaran dan test Narkoba para pengemudi nya.
"Cek keberadaan mobil ambulance sudah stand by di depan pos pam terbus Kp. rambutan ,
pengecekan penumpang  yang akan berangkat mudik,pengecekan harga karcis tiket yang telah dibeli oleh penumpang  sesuai dengan harga daftar Tiket tujuan." Pungkas nya.


Kegiatan pelaksanaan tersebut juga dilakukan dengan Silaturahmi dengan pemudik yang sedang menunggu Bus angkutan dan pada 
Pukul: 15:40 Wib Rombongan Muspiko meninggalkan lokasi,hingga giat tersebut berlangsung Sitiuasi tetap aman kondusif.
(Eva Andryani/Rizky)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM