Home » » Peace&Love Dan Braja Berbuka Bersama 1000 Anak Yatim Dalam Ramadhan Penuh Cinta

Peace&Love Dan Braja Berbuka Bersama 1000 Anak Yatim Dalam Ramadhan Penuh Cinta

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 09 Juni 2018 | 17.58

Peace & love Dan Braja Berbuka Bersama 1000 Anak Yatim Dalam Ramadhan Penuh Cinta.


Sebuah Organisasi yang merupakan komunitas wanita. Peace & Love dalam sebuah segmen yang bertema "Ramadhan Penuh Cinta Berbuka Bersama 1000 Anak Yatim"  Ketua umum DKI Jakarta. Hj Diah Kurniawati.
Dalam acara yang diadakan di Dunia Fantasi (Dufan ) Ancol.Jakarta. pada Sabtu 9 /6/2018. dengan dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.yg memberi kata sambutan pertama dengan memberi suport untuk penyelengaraan acara Ramadhan Berbuka Bersama 1000 Anak Yatim kepada Organisasi Peace & Love Diah Kurniawati ( Ketua Peace & Love ).
Juga beserta dari Ormas Braja Bang Rizky atau biasa dipanggil  Eky Pitung. sebagai Ketua Braja. Sama sama memberi sambutannya. dalam acara tersebut.

Pada akhir Buka Bersama, Kami sempat mewancarai  Hj Diah Kurniawati (Ketua Peace & Love DKI Jakarta) yang mengatakan.
"Organisasi dari Peace & Love yang anggotanya melebihi 100  anggota dari berbagai seluruh DKI Jakarta Barat, Timur, Selatan, Utara dan Pusat yang masing masing ada DPC yang merupakan misi dan visi berbentuk sosial yaitu perduli dalam membantu untuk kegiatan masalah Bencana Banjir, Kebakaran dan juga Santunan Anak Yatim yang kegiatannya tiap bulan rutin diadakan keliling bergilir dari masing masing daerah Jakarta" ujar Diah.

Program sosial yang dilakukan Peace & Love yang digagas oleh Ibu Diah yang juga dilatar belakangi  Pengurus pengurus dari Ibu ibu Pengusaha, Lawyer. Dokter untuk menyatu dari pertama perkumpulan Arisan.
Dan dari hasil arisannya lebih kecil dibanding donasinya yang lebih besar, dikumpulkan dana  untuk kegiatan sosial setiap bulan dari hasil donasi dan arisan tersebut.

Kegiatan dalam acara Ramadhan Berbuka Bersama 1000 Anak Yatim yang merupakan  anak asuh dari organisasi Peace & Love. Berkolaborasi dengan Ormas Braja dalam ke Panityaan bersama untuk kegiatan acara tersebut yang di dukung oleh Pemprov DKI Jakarta.
  
Dalam harapannya Diah mengatakan ingin lebih banyk lagi anggotanya dan lebih mempunyai satu tujuan yang sama dan berguna bagi masyarakat.

Acara yang diadakan di Dunia Fantasi Ancol. yang berkesempatan di Hari libur anak anak untuk liburan di arena hiburan di lokasi Ancol. 

 ( Mulyadi )

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM