Home » » Pelaku Percobaan Pencurian Kaca Spion Mobil Ibu Kapolsek Cempaka Putih Di Ciduk Buser Polsek Sawah Besar

Pelaku Percobaan Pencurian Kaca Spion Mobil Ibu Kapolsek Cempaka Putih Di Ciduk Buser Polsek Sawah Besar

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 12 Juni 2018 | 02.04

Kediaman Ibu Kapolsek Cempaka Putih,Jadi Sasaran Pelaku Percobaan Pencurian Kaca Spion Mobil


Jakarta,bidikfakta.com 

Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat ungkap kasus percobaan pencurian kaca spion mobil di halaman rumah Kapolsek Cempaka Putih,pada hari Senin tanggal 11 Juni 2018 sekitar Pukul: 10:00 Wib.

Berawal dari informasi tersebut,Team Buser melakukan penyelidikan terhadap kendaraan yang diduga dipakai oleh pelaku yaitu mobil Daihatsu Zigra dengan nopol B 2444 PFD an.PT HRC Prima sejahtera yang kantor pusatnya beralamat di  Pulogadung.

Setelah di lakukan pengecekan kepemilikan kendaraan tersebut ternyata mobil disewakan ke PT.lotte Trade and Distribution yang beralamat di Qoarter tower jalan RA Kartini Cilandak Barat dan dipakai oleh Ibu Yusmawati (Bhayangkari Kemayoran istri dari Bapak Muryono) yang menjabat sebagai marketing supervisor sebagai mobil operasional.

Dari keterangan Bu Yus didapatkan informasi bahwa yang memakai kendaraan tersebut adalah anaknya An Rifaldi, dan kendaraan tersebut dipakai dari jam 07:00Wib pagi sampai jam 12:00 Wib malam.


Selanjutnya pada tanggal 12 Juni 2018 sekitar pukul:06:40 Wib, Team Buser Polsek Sawah Besar di pimpin Kanit Reskrim Iptu Nasrandy, SIK, M.Si. telah berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka Rifaldi Umur 19 tahun Alamat Rusun Perumnas kalender lantai 4 No 58 Bekasi,lalu  diamankan di kediamannya,Selanjutnya dilakukan Pengembangan ke Pulogadung dan berhasil menangkap tersangka An.Abi lutfi umur 24 tahun yang bekerja sebagai tukang parkir, sekitar Pukul: 08:00 Wib di kos-kosannya di jalan kayu mas selatan 1 RT 02 RW 09 No 146 Pulogadung Jakarta timur.*


Selanjutnya kedua tersangka tersebut kini diamankan di Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat,guna penyidikan lebih lanjut.

(Eva Andryani/Rizky)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM