Home » » Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah,Zikir Dan Istigosah Jelang Pilkada Kaltim 2018

Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah,Zikir Dan Istigosah Jelang Pilkada Kaltim 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 25 Juni 2018 | 22.50

Bertempat di Masjid Al Mukarromah Jl. Jend Sudirman RT 17, Kel. Sangasanga Dalam, Kecamatan Sangasanga,Kab. Kutai Kartanegara, telah dilaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah dilanjutkan dengan Zikir dan Istighosah dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kaltim tahun 2018. Selasa (26/06/2018), pukul 05.00 Wita.

bidikfakta.com, Kalimantan Timur

Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI.,  melalui Kapolsek Sangasanga IPTU M. Afnan,S.Sos,MM., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud agar Pilkada Kaltim 2018 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, tanpa Money Politik khususnya diwilayah Hukum Kecamatan Sangasanga.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kapten Sugeng Winarto (Danramil Sangasanga), Iptu H. M. Afnan.S.Sos.MM (Kapolsek Sangasanga), Iptu Sudarwanto.S. Sos (Wakapolsek Sangasanga), Sunaryo.AS (Lurah Sangasanga Dalam), Mursidi.Sag Ketua PHBI Sangasanga), Sugiono.Spd (Ketua PPK Kec Sangasanga), Imelda Hasibuan,SH (Ketua Panwascam sangasanga), Ridwan Lukman Hakim (Panwascam Sangasanga), Muliady Sugiansyah (Lurah Sangasanga Muara), H. Jumeri Dahri (Tokoh agama), H. Aidil Fadli (PT Putra Ramli), dan Irianto.Spd (Kepala UPT Diknas Pendidikan Sangasanga), Personil Polsek Sangasanga yang berjumlah 10 orang, serta Kaum Nuslimin dan Muslimah Warga Kec. Sangasanga yang berjumlah kurang lebih 150 orang.

Adapun agenda dalam kegiatan tersebut :
1. Sholat subuh berjamaah.

2. Sambutan Kapolsek Sangasanga Iptu H. M. Afnan.S. SosMM.,  menyampikan :
- Bahwa Keamanan dan Ketertiban diwilayah Hukum Kec. Sangasanga, menjadi tanggung jawab bersama dan meminta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat agar mensukseskan pelaksanaan Pilkada kaltim tahun 2018 bisa berjalan dengan aman sukses dan lancar.
-  Menyampaikan kepada jamaah yang hadir untuk datang ke lokasi TPS (Tempat Pemilihan Suara) pada hari Rabu tanggal 27 juni 2018 untuk memberi hak suara dan menyampaikan pilihannya sesuai hati nuraninya masing-masing dan jangan Golpud.

3. Istighosah bersama yang dipimpin oleh Ustadz Al Madani.


Setelah Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan zikir dan istiqhosah dengan tujuan agar pelaksanaan Pilkada kaltim tahun 2018, pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2018, dapat berjalan sukses, aman, tertib dan lancar, - ucap Kapolsek Sangasanga Polres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur IPTU M. Afnan,S.Sos,MM.  (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM